Wako Fadly Amran Ajak Mahasiswa ISI Gali Potensi Diri -->

Wako Fadly Amran Ajak Mahasiswa ISI Gali Potensi Diri

Selasa, 28 September 2021

 

Walikota Fadly Amran di tengah mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Selasa (28/9).

Padang Panjang, fajarsumbar.com -Walikota Padang Panjang Fadly Amran mengajak mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang untuk menggali potensi diri.


“Sebagai generasi muda yang akan menjadi pemimpin di masa mendatang, sejak di bangku kuliah inilah kita harus mampu menggali potensi diri. Mau jadi apa kita setelah lulus nanti,” kata walikota Fadly ketika didaulat sebagai pemateri dalam kegiatan Pelatihan Leadership di Fakultas itu, Selasa (28/7), yang di Gedung TV dan Film ISI.


Diingatkan, di masa sekarang kompetensi diri menjadi prioritas untuk memenangkan kompetisi yang semakin ketat. Karena di era digitalisasi seperti sekarang,  bagi yang tidak mau mengikuti perkembangan teknologi akan tertinggal.


“Untuk menunjang kesuksesan dan memenangkan persaingan, mulai dari sekarang jalin koneksi. Semakin luas jaringan, semakin mudah pula meraih kesuksesan,” ajaknya.


Menurutnya, untuk mencapai itu semua, bisa dengan memanfaatkan teknologi sebaik-baiknya untuk menggali berbagai informasi. Tingkatkan dan asah kemampuan dengan memacu potensi yang ada dalam diri sendiri.


"Hal inilah nantinya yang akan menjadi nutrisi untuk meningkatkan kompetensi. Persiapkanlah diri dari sekarang untuk menjadi pemimpin yang sukses dan dicintai rakyatnya dimasa yang akan datang,” terangnya.


Kegiatan yang mengangkat tema “Menciptakan Jiwa Kepemimpinan yang CERIA (Cekatan, Edukatif, Religius, Inovatif dan Amanah)” itu tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ketat. (syam)