Warakawuri Menangis di Perayaan HUT ke-43 FKPPI Labuhanbatu -->

Warakawuri Menangis di Perayaan HUT ke-43 FKPPI Labuhanbatu

Minggu, 26 September 2021

Momen haru bagi Warakawuri di HUT ke-43 FKPPI Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Peringatan HUT ke-43 yang digelar PC FKPPI Labuhanbatu membuat beberapa Warakawuri yang sengaja diundang pada acara itu meneteskan airmata. Mereka mengatakan sangat terharu kepada ormas FKPPI yang diketuai Indra Riadi itu.


Hal ini diungkapkan salah satu Warakawuri istri dari almarhum Kapten (Purn) Zailani yang beralamat di Lingkungan terminal Padang Bulan Rantauprapat.


Ia juga menceritakan bahwa suaminya yang pernah bertugas di Kodim 0209/LB telah meninggal pada tahun 2013 lalu. Dengan kepedulian FKPPI itu membuatnya sangat terharu.


"Iya terharu karena ingat suami juga kan, Alhamdulilah dapat rezeki dari sini, kita diundang disini. Anak saya juga ada di FKPPI tapi di Aek Kanopan, mudah-mudahan FKPPI ini semakin maju dan jaya, biar berhasil kedepan untuk membela negara juga," katanya.


Adapun peringatan HUT FKPPI Labuhanbatu tersebut digelar secara sederhana di markasnya yang beralamat di Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matingggi pada Sabtu (25/9/2021) dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 30 kepada Warakawuri serta penyantunan anak yatim. (Randi)