164 Siswa MTsN Batusangkar Berhasil Divaksin Gerai Polres Tanah Datar -->

164 Siswa MTsN Batusangkar Berhasil Divaksin Gerai Polres Tanah Datar

Rabu, 13 Oktober 2021

 

Tim Vaksinator Polres Tanah Datar melakukan vaksinasi bagi siswa MTsN 6 Batusangkar, di sekolah tersebut, Rabu (13/10) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Tim Gerai Vaksinasi Polres Tanah Datar kembali mengadakan kegiatan Vaksinasi Massal dalam rangka menuju kekebalan Herd Imunity. Kemarin kegiatan dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Lintau Buo Utara dengan hasil 924 warga berhasil divaksin. Hari ini kegiatan Vaksinasi kembali dilaksanakan dengan sasaran pelajar sekolah dan masyarakat umum, di MTsN 6 Batusangkar, Rabu (13/10/21).


Kapolres Tanah Datar diwakili Kasubag Humas AKP. Desfiarta menyampaikan kepada fajarsumbar.com lewat pesan whatsapp, bahwa Polres Tanah Datar menurunkan satu tim Vaksinator terdiri dari tenaga kesehatan dan anggota Polres Tanah Datar, sedangkan vaksin yang digunakan jenis Sinovac. 


Kasubag Humas sampaikan lagi, sampai hari kemaren Selasa (12/10/21) jumlah Vaksin yang dipercayakan kepada Polres Tanah Datar masih tersisa sebanyak 2.733 Dosis, menyikapi hal ini Kapolres Tanah Datar setiap hari selalu melakukan Anev dan mendorong personilnya termasuk para Kapolsek, agar selalu berperan aktif untuk pelaksanaan Vaksinasi, tanpa mengabaikan tugas pokoknya selaku pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Pelaksanaan Vaksinasi yang diikuti siswa/siswi MTSN Batusangkar berhasil memvaksin sebanyak 164 orang dengan rincian, Vaksin 1 sebanyak 79 Dosis dan Vaksin 2 sebanyak 85 Dosis," sampai AKP. Desfiarta. 


Desfiarta katakan lagi, Tim Gerai Vaksinasi Polres Tanah Datar besok Kamis 14/10/21 akan melaksanakan kegiatan vaksinasi di SMAN 2 Batusangkar dan SMP 2 Padang Ganting. "Walaupun pelaksanaan vaksinasi di sekolah, tapi bagi masyarakat umum yang ingin divaksin, akan tetap dilayani dengan persyaratan foto copy KTP," pungkasnya. (fdy)