22 Lokasi Vaksin Digelar di Tanah Datar dalam Rangka Sumbar Sadar Vaksin -->

Iklan Atas

22 Lokasi Vaksin Digelar di Tanah Datar dalam Rangka Sumbar Sadar Vaksin

Sabtu, 30 Oktober 2021

 

Pelaksanaan Gebyar Sumbar Vaksin di SMPN 1 Batusangkar ditinjau langsung Forkopimda, Sabtu (30/10) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Polres Tanah Datar menggandeng Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar mengadakan vaksinasi massal, yang pelaksanaannya digelar di 22 lokasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tanah Datar dengan mengusung tema Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), Sabtu (30/10/21). 


Kapolres Tanah Datar melalui Kasubag Humas AKP Desfiarta sampaikan, pelaksanan vaksinasi kali ini Tim Vaksinator Polres Tanah Datar di dukung oleh Tim Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar dan PMI Tanah Datar .


"Vaksinasi kali ini berbeda dengan pelaksanaan vaksin sebelumnya, guna meningkatkan animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, maka dalam pelaksanaan kali ini disediakan berbagai Door Prize menarik, mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah utama berupa sepeda motor," sampai AKP Desfiarta. 


Pelaksanaan Gebyar Sumbar Vaksin ini langsung ditinjau oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar, Sekda Tanah Datar, Ketua DPRD Tanah Datar, dan Kepala Dinas Kesehatan serta Kepala Kesbangpol, di Kantor Wali Nagari Tapi Selo, SMPN 1 Batusangkar, Gedung LKAAM Kecamatan Pariangan, dan Kantor Camat Sungai Tarab. 


Desfiarta tambahkan, untuk giat Gebyar Sumbar Vaksin ini kita targetkan 6000 warga akan mendapatkan suntik Vaksin dari 22 titik lokasi vaksinasi, dengan harapan dengan perolehan angka ini akan dapat mendongkrak persentase vaksinasi di Tanah Datar, guna menuju masyarakat sehat, ekonomi tangguh, terbebas dari Covid-19, serta menuju Tanah Datar Herd Immunity. (fdy)