220 Orang di Vaksinasi Gerai Polres Tanah Datar -->

220 Orang di Vaksinasi Gerai Polres Tanah Datar

Sabtu, 09 Oktober 2021

 

Gerai Polres Tanah Datar lakukan vaksinasi massal di Kantor Wali Nagari Baringin, Sabtu (9/10) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Gerai Polres Tanah Datar gelar Vaksinasi Massal di dua tempat di wilayah Kabupaten Tanah Datar, adapun 2 tempat tersebut yaitu Kantor Wali Nagari Baringin yang dilaksanakan oleh Sat Intelkam Polres Tanah Datar yang di komandoi Kasat Intelkam Iptu. Harmen, S.Sos, sedangkan di SMPN 1 Pariangan dilaksanakan oleh Polsek Pariangan di bawah pimpinan Kapolsek Iptu. Kamaluddin SH.MH, Sabtu (9/10/21). 


Kapolres Tanah Datar diwakili Kasubag Humas AKP. Desfiarta sampaikan kepada fajarsumbar.com lewat pesan whatsapp, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan dalam bentuk wujud Polres Tanah Datar dalam mendukung program Pemerintah, dalam hal Percepatan Vaksinasi Nasional khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Datar.


Polres Tanah Datar dalam pelaksanaan vaksinasi ini dibantu oleh Tenaga Kesehatan yang tergabung dalam Tim Vaksinator Polres Tanah Datar.


Pada dua lokasi gerai polres Tanah Datar hari ini Tercatat 220 warga berhasil divaksin dengan menggunakan vaksin Sinovac, pada 2 lokasi Gerai Polres Tanah Datar, yaitu 81 orang dari Kantor Wali Nagari Baringin dan 139 orang dari SMP 1 Pariangan.


Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pelaksanaan Vaksinasi oleh Gerai Polres Tanah Datar akan terus berlanjut sampai tanggal 18 Oktober 2021 nanti, dengan 6 titik lokasi vaksinasi. (fdy)