26 Orang Warga Binaan Rutan Kelas II Batusangkar Divaksin Gerai Polres Tanah Datar -->

Iklan Atas

26 Orang Warga Binaan Rutan Kelas II Batusangkar Divaksin Gerai Polres Tanah Datar

Jumat, 15 Oktober 2021

 

Kegiatan Vaksinasi di Rutan kelas II Batusangkar oleh Gerai Polres Tanah Datar, Jum'at (15/10) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Giat Gerai Polres Tanah Datar hari ini berbeda dengan hari hari sebelumnya, dimana kegiatan vaksinasi biasanya dilaksanakan di sekolah sekolah, tetapi hari ini kita menggelar kegiatan vaksinasi di Rutan Kelas II Batusangkar, di Parak Juar Batusangkar, Jum'at (15/10/21). 


Kapolres Tanah Datar diwakili Kasubag Humas AKP Desfiarta sampaikan, giat vaksinasi kita hari ini dengan sasaran utama Warga Binaan Rutan, ini menandakan bahwa vaksin harus menjangkau keseluruh lapisan masyarakat, guna terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok.


Dalam kegiatan vaksinasi kali ini Polres Tanah Datar menurunkan satu tim tenaga Vaksinator, yang terdiri dari tenaga medis dan personil Polres Tanah Datar dibawah komando Kasat Reskrim Iptu. Syafri, SH. 


Desfiarta katakan lagi, selain Warga Binaan Rutan, kegiatan vaksinasi ini juga diikuti oleh kalangan pelajar dan masyarakat umum.


"Kegiatan yang dilaksanakan di Rutan kelas II Batusangkar, diperoleh data sebanyak 160 orang berhasil divaksin dengan rincian Warga Binaan Rutan sebanyak 26 orang, Pelajar 26 orang, dan masyarakat umum 108 orang," ujar Kasubag Humas. 


Dengan semakin giat kita melaksanakan imbauan dan edukasi sampai Desfiarta, mudah mudahan kesadaran masyarakat semangkin meningkat untuk datang ke gerai vaksinasi dan Puskesmas di Kecamatan, yang setiap hari siap melayani masyarakat untuk divaksin. 


Gerai Vaksinasi Polres Tanah Datar besok Sabtu 16 Oktober 2021 akan melaksanakan giat vaksinasi di SMP 2 Batusangkar, dengan sasaran kalangan pelajar dan masyarakat umum. (fdy)