870 Orang Berhasil Divaksin Dalam Gerai Vaksinasi Polres Tanah Datar -->

870 Orang Berhasil Divaksin Dalam Gerai Vaksinasi Polres Tanah Datar

Senin, 11 Oktober 2021

 

Petugas Kepolisian melayani peserta vaksinasi di Gerai Polres Tanah Datar, di Masjid Baitul Manshurin, Jorong Sijangek, Senin (11/10) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Polres Tanah Datar menurunkan satu tim tenaga Vaksinator dalam menggelar percepatan Vaksinasi Nasional secara umum dan khususnya di wilayah hukum Polres Tanah Datar, berbeda dengan giat sebelumnya, kali ini giat Vaksinasi di pusatkan di tempat ibadah yaitu di Masjid Baitul Manshurin, Jorong Sijangek, Nagari Simpuruik, Kecamatan Sungai Tarab, Senin (11/10/21). 


Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Datar melalui Kasubag Humas AKP. Desfiarta, bahwa sasaran vaksinasi kita dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) , SENKOM Mitra Polri Tanah Datar dan warga masyarakat sekitar lokasi vaksinasi Jorong Sijangek, Nagari Simpuruik. 


Sementara itu Kecamatan-kecamatan yang ada di Tanah Datar sampai Desfiarta, para Kapolsek bekerjasama dengan UPT Puskesmas di wilayah masing-masing, turut menggelar acara vaksinasi ini, sebagai wujud Polri dalam mendukung penuh program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional. 


Kasubag Humas tambahkan, pada hari ini tercatat ada 16 lokasi penyelenggaraan vaksinasi di wilayah hukum Polres Tanah Datar. 


"Dari 16 lokasi tersebut tercatat sebanyak 870 orang dapat tervaksin dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Moderna," pungkasnya. (fdy)