Ada Kajian Kitab Dua Kali Sebulan di Islamic Centre Padang Panjang -->

Iklan Atas

Ada Kajian Kitab Dua Kali Sebulan di Islamic Centre Padang Panjang

Jumat, 01 Oktober 2021
Ustadz Yendri Jinaidi, Lc, MA ketika tampil dalam Kajian Kitab di Islamoc Centre Padang Panjang, Jumat (1/10) sore.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Upaya menjadikan Islamic Centre Padang Panjang  sebagai pusat kajian Islam mulai dilaksanakan Badan Pengelola Islamic Centere (BPIC).


Setelah dikukuhkan Walikota Fadly Amran beberapa waktu lalu, BPIC langsung bergerak  menyusun sejumlah program.  Salah satunya kegiatan di bidang tarbiyah. Yaitu Kajian Kitab yang sudah berlangsung tiga kali pertemuan.


Kajian Kitab yang dibahas hingga tahap ketiga ini, Jumat (1/10) yaitu Ta’lim al-Muta’allim. Sebuah kajian tentang  tuntunan belajar dan mengajar dalam Islam. 


Dibimbing Ustadz H. Yendri Junaidi, Lc, MA, kegiatan berlangsung usai shalat Ashar. Kajian Kitab diikuti para ustadz di sejumlah lembaga pendidikan Islam, santri dan masyarakat umum.  Ustadz Yendri merupakan ketua Bidang Tarbiyah di BPIC.


Ketua Harian BPIC, H. Sehabuddin, S.H, M.M.Pd, mengatakan, Kajian Kitab digelar dua kali dalam sebulan di minggu pertama dan ketiga setiap Jumat, pukul 16.00 WIB. 


"Di masjid ini juga ada kegiatan ceramah selepas Maghrib, tiap Kamis dan Jumat setiap minggunya oleh Buya Zulhamdi dan Dr. Irfan," katanya. (syam)