Aksi Nyata DPC Gerindra Tanah Datar, 174 Orang Divaksin Covid-19 -->

IKLAN ATAS

Aksi Nyata DPC Gerindra Tanah Datar, 174 Orang Divaksin Covid-19

Selasa, 12 Oktober 2021

 

Ketua DPC Gerindra Tanah Datar foto bersama setelah penutupan Aksi Nyata Gerindra dengan tim vaksinator Puskesmas, di Kantor DPC Gerindra setempat, Senin (11/10)



Tanah Datar, fajarsumbar.com - Aksi Nyata DPC Gerindra Tanah Datar melalui vaksinasi massal yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 9 - 11 Oktober 2021, berhasil divaksin sebanyak 174 orang dari kader Partai Gerindra, PNS, Pelajar dan masyarakat umum. Acara ini ditutup oleh Sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar Surva Hutri yang juga anggota DPRD Fraksi Gerindra, di Kantor DPC Gerindra, Jl. M. Yamin Bukit Gombak Batusangkar, Senin (11/10/21). 

Acara penutupan Aksi Nyata Gerindra ini, dihadiri Ketua DPC Gerindra Tanah Datar yang juga Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi, Dt. Bungsu, SE, anggota Fraksi Gerindra DPRD TanahDatar Kamrita, Afrizal Dt. Rajo Lenggang, Ketua PAC Gerindra se-Tanah Datar, Ketua Organisasi Sayap Gerindra PIRA (Perempuan Indonesia Raya) beserta anggota, serta tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Tanjung Emas, Lima Kaum dan Pagaruyung. 

Surva Hutri dalam sambutannya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam acara vaksinasi massal Aksi Nyata Gerindra, sesuai dengan labelnya Aksi Nyata Partai Gerindra ini kita implementasikan kedalam vaksinasi massal. 

Allhamdulilah vaksinasi massal ini telah kita laksanakan selama tiga hari, serta berjalan lancar dan sukses. Dan sesuai harapan dari Dinas Kesehatan untuk Vaksinasi kedua juga dilakukan di DPC Gerindra, InsyaAllah kita akan meramunya kembali, agar kita selalu kader Gerindra diwajibkan oleh partai untuk memberikan dedikasi kepada masyarakat. 

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini akan menjadi amal ibadah tentunya untuk Bapak Ibu sekalian, yang telah mengabdikan dirinya dalam pelaksanaan kegiatan ini, untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, dengan sukses dan lancarnya kegiatan ini," ungkap Surva Hutri. 

Sebelumya Kadis Dinkes Tanah Datar diwakili Kabid P2P Dinkes Eva Darmasari katakan, terimakasih kepada Partai Gerindra yang sudah berinisiatif melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, dan hasil dari kegiatan ini akan menambah capaian cakupan vaksinasi di Tanah Datar. Sedangkan untuk vaksin kedua nanti setelah 28 hari, dan saya harap untuk vaksin kedua kalau bisa disini lagi kita adakan, atau kita kembalikan ke Puskesmas masing-masing. 

"Untuk kegiatan Aksi Nyata Gerindra Tanah Datar ini kita menurunkan tim vaksinator dari 3 Puskesmas, pada hari Sabtu Puskesmas Tanjung Emas, Minggu Puskesmas Lima Kaum, dan Senin Puskesmas Pagaruyung, sedangkan untuk suntikan vaksin kedua kalau dilaksanakan disini, kita akan koordinasikan lagi dengan tim vaksinator Puskesmas untuk pelaksanaannya," sampai Kabid Eva. (fdy)