Andri Warman Kunjungi Gebyar Vaksinasi Di Gor Rang Agam, 1.685 Dosis Disuntikan Ke Warga -->

Andri Warman Kunjungi Gebyar Vaksinasi Di Gor Rang Agam, 1.685 Dosis Disuntikan Ke Warga

Minggu, 24 Oktober 2021

“Alhamdulillah, kesadaran masyarakat kita akan pentingnya vaksinasi cukup tinggi, dibuktikan dari jumlah yang mengikuti kegiatan ini,”

 Lubuk Basung, fajarsumbar. com – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman  didampingi Waka Polres Agam, Kompol Syafril, Kalaksa BPBD Agam, Mhd Lutfi dan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten  Agam  meninjau pelaksanaan   gebyar vaksinasi massal di GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (24/10)

Informasi dari Dinas Kesehatan Agam, jumlah warga yang divaksin pada Gebyar Vaksinasi massal ini sebanyak 1.685 orang, dengan melibatkan 29 vaksinator.

“Alhamdulillah, kesadaran masyarakat kita akan pentingnya vaksinasi cukup tinggi, dibuktikan dari jumlah yang mengikuti kegiatan ini,” ujar Bupati.

Dengan begitu, pihaknya bekerjasama dengan Polres Agam akan terus gencar melaksanakan vaksinasi ini, dalam memperkuat herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah masyarakat.

“Jika herd immunity sudah tercapai, harapan kita untuk segera keluar dari pandemi akan segera terwujud,” sebutnya.

Bahkan, katanya, kini kasus positif Covid-19 di Agam sudah berkurang sejak beberapa waktu lalu. Namun, Bupati mengajak masyarakat yang belum menjalani vaksinasi, segera datangi gerai vaksinasi yang ada, dan tetap patuhi  protokol kesehatan.(Yanto)