Anniversary 21 Tahun, Altaduri Cabang Labuhanbatu Raya Kunjungi Panti Asuhan -->

Anniversary 21 Tahun, Altaduri Cabang Labuhanbatu Raya Kunjungi Panti Asuhan

Minggu, 24 Oktober 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - "Solidaritas Tanpa Batas Sampai Akhir" motto Altaduri atau singkatan Almamater Tamtama TNI - AD Dua Ribu ini yang sudah masuk umur atau masa pengabdian 21 tahun kepada bangsa dan Negara.


Dengan umur yang masuk di 21 tahun, Altaduri wilayah Labuhanbatu Raya yang merupakan naungan langsung di bawah jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu Santuni anak-anak di Panti Asuhan Tunas Bangsa Kel.Ujung Bandar Kec.Rantau Selatan Kab.Labuhanbatu Sumut, Sabtu, (23/10/21) sekira pukul 17.30 wib.


Altaduri cabang Labuhanbatu Raya, datang ke Pasantren Tunas Bangsa ini, selain bersilaturahmi juga menyampaikan dan memberikan tali asih kepada adek-adek panti asuhan.


" Pertama tama mari kita sama-sama bersyukur kepada kehadirat Allah SWT, dimana sampai saat ini kita diberikan nikmat, shalawat dan salam kita hadiahkan ke Nabi junjungan kita, Muhammad SAW, semoga kelak kita mendapat syafaatnya di akhirat," sebut Serda Zainal Pasaribu Babinsa Koramil 13/AN di awal sambutannya.


" Kedatangan kami kesini tidak lain tidak bukan, sedikit berbagi kepada adek-adek kami yang ada di Panti Asuhan Tunas Bangsa ini, dimana kami disini memberi bukan berarti kami sudah berlebih," lanjut Serda Zainal Pasaribu.


Amatan media altadurinusantara.com, kegiatan santunan Altaduri di panti Asuhan Tunas Bangsa sekitar 33 orang ini turut di hadiri ibu-ibu Persit Altaduri Kodim 0209/Labuhanbatu beserta anak-anak jajaran Altaduri, ustadz Waspada Bancin dan Pengurus Panti Asuhan Tunas Bangsa Hidayatullah. (Red)