Ardi Candra dari UNP Wakili Indonesia pada Pameran "Peru Design Biennial" di Peru -->

Iklan Atas

Ardi Candra dari UNP Wakili Indonesia pada Pameran "Peru Design Biennial" di Peru

Senin, 25 Oktober 2021

.


Padang, fajarsumbar.com  -  Ardi Candra, mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) mewakili Indonesia pada pameran “Peru Design Biennial” di Negara Peru.


Terpilih nya Ardi, terkait hasil karyanya lolos berupa desain di antara 95 desain yang terpilih dari berbagai negara di dunia.


Pameran ini, digelar di Kota Lima, merupakan ibu kota Negara Peru yang salah satu negara kawasan Amerika Latin dan berlangsung tanggal 19 November sampai tanggal 2 Desember 2021.


Ardi Candra, juga mahasiswa DKV FBS UNP akan berangkat bersama 6 orang desainer lainnya dari Indonesia, bahkan hasil karyanya juga lolos di ajang “Peru Design Biennial” ini.


Dekan FBS UNP, Prof. Dr. Ermanto, M. Hum, ketika dimintai keterangannya mengatakan ”Sebuah Prestasi yang membanggakan bagi lembaga, dan mampu diraih oleh mahasiswa UNP.


“Kita doakan agar sukses dan juga Ardi Candra dapat memperkenalkan budaya Indonesia, khususnya Minangkabau di forum ini”, Kata Dekan FBS ini yang tengah sibuk memperkenalkan Kesenian Rabab di media sosial.


Kita doakan agar sukses dan juga Ardi Candra dapat memperkenalkan budaya Indonesia, khususnya Minangkabau di forum ini”, Kata Dekan FBS ini yang tengah sibuk memperkenalkan Kesenian Rabab di media sosial.


Keberhasilan mahasiswa FBS UNP ini, juga dinilai oleh Humas dan civitas sebagai bentuk “kado” untuk Dies Natalis UNP ke 67 yang akan digelar Senin/ 25 Oktober 2021. (Rdz/Rel/Hms)