Bupati Labuhanbatu Resmikan Praktik Home Dental Care drg Atika Suri Rambe -->

Bupati Labuhanbatu Resmikan Praktik Home Dental Care drg Atika Suri Rambe

Selasa, 05 Oktober 2021

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga didampingi Camat Rantau Selatan, H Azhar Rambe, drg Atika Suri (kedua kiri) serta Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Selatan ny Hayana Dalimunthe saat pemotongan pita peresmian praktik dokter gigi.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM menghadiri grand opening sekaligus meresmikan praktik Home Dental Care drg Atika Suri Rambe yang beralamat di Jalan Gajah Kebun Sayur Sigambal, Sabtu (2/10/2021).


Praktik gigi ini merupakan putri dari Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe, SE.


Bupati Labuhanbatu usai peresmian saat dikonfirmasi awak media menyebutkan, secara umum dari Kabupaten Labuhanbatu bersyukur atas dibukanya praktik tersebut.


"Karena dengan dibukanya praktik ini menambah lapangan pekerjaan, serta nantinya diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik. Semoga semakin sukses dan pelayanan gigi di Labuhanbatu terus menjadi lebih baik," ujarnya.


Sementara Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM yang juga terlebih dahulu hadir mengharapkan kepada dokter gigi dapat ikut memajukan Kabupaten Labuhanbatu.


"Karena di Labuhanbatu sangat minim dokter giginya, oleh karena itu kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan apresiasi kepada anak kita Atika Suri Rambe yang telah membuka praktek ini. Semoga beliau sehat dan mendapat ridho dari Allah SWT," ucapnya.


Pantauan awak media di lokasi, peresmian ini dilaksanakan dengan prorokol kesehatan. Setelah pemotongan pita, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati yang disuapkan langsung kepada drg Atika dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan praktik.


Hadir diantaranya, para Camat se Labuhanbatu dan Lurah se-Kecamatan Rantau Selatan. (Randi)