Camat Rantau Utara Jalankan Instruksi Bupati Labuhanbatu -->

Camat Rantau Utara Jalankan Instruksi Bupati Labuhanbatu

Kamis, 07 Oktober 2021

Camat Rantau Utara H Turing Ritonga, ST MM meninjau pengecetan pembatas jalan di seputaran kota Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Camat Rantau Utara H Turing Ritonga, ST MM didampingi Lurah Binaraga Amir Rahman, SH meninjau pengecetan pembatas jalan di Jalan Imam Bonjol Rantauprapat, Selasa (5/10/2021).


Camat Rantau Utara disela peninjauan berlangsung kepada awak media menjelaskan, hal ini dilakukan sesuai intruksi Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga serta Wakilnya Hj Ellya Rosa Siregar untuk membolo Labuhanbatu.


"Iya sesuai intruksi pak Bupati, jadi mulai dari kegiatan pembersihan drainase ataupun parit yang tumpat dan bergotong-royong pembabatan dan pengecetan pembatas jalan dan pusat kota Rantauprapat. Sesuai yang disampaikan pak Bupati bahwa yang baik supaya menjadi lebih baik," ucapnya.


Sementara pelaksanaannya, lanjut Camat, tidak ditentukan harinya. Jajarannya di 10 Kelurahan juga telah melakukan hal yang sama.


"Tidak ada ditentukan harinya, ini rutin kita lakukan disela sepulang bekerja. Untuk itu kepada masyarakat dan Lurah ikut serius mendukung program Bupati Labuhanbatu, jangan buang sampah sembarang," cetusnya.


Begitu juga dengan Lurah Binaraga Amir Rahman, pihaknya telah menjalankan intruksi itu.


"Kami sangat mendukung program Bupati Labuhanbatu, kami imbau kepada masyarakat agar sadar, tidak lagi membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya," jelasnya.


Terpantau, pengecetan tersebut berlangsung hingga sore hari pukul 18.00 Wib. (Randi)