Duel Sengit Liga Champions, Atletico vs Liverpool Dinihari Nanti -->

Iklan Atas

Duel Sengit Liga Champions, Atletico vs Liverpool Dinihari Nanti

Selasa, 19 Oktober 2021
Duel sengit bakal tersaji lanjutan Liga Champions dinihari nanti. (dok. liputan6.com)


Jakarta - Atletico Madrid akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano, Rabu (20/10) dini hari WIB. 


Atletico membawa memori manis jelang laga melawan Liverpool. Tim asuhan Diego Simeone punya modal bagus karena jadi tim yang menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020.


Los Colchoneros menyingkirkan Liverpool dengan agregat 4-2 berkat kemenangan di laga kandang dan tandang. Catatan positif itu jelas menebalkan optimisme pasukan tuan rumah.


Namun, misi mengulang memori manis itu tidak akan mudah diwujudkan. Liverpool sedang dalam tren yang positif di awal musim ini.


Dikutip cnnindonesia.com, Liverpool meraih beragam hasil bagus yang membuat mereka menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris. Dari segi permainan, The Reds juga begitu memikat dan berbahaya buat tim manapun.


Kedua kesebelasan sama-sama memiliki performa yang sepadan. Rapor awal musim juga tak berbeda jauh. Hanya kekalahan Atletico dari Deportivo Alaves menjadi noktah bagi Koke dan kawan-kawan.


Liverpool mungkin akan mendominasi pertandingan dan Atletico bakal memanfaatkan celah dari ruang yang ditinggalkan Trent-Alexander Arnold cs.


Trio Firmino, Salah, Mane menjadi ancaman bagi tim manapun saat ini. Sementara Suarez dan Griezmann bisa mencolong gol meski peluang tak terbuka lebar. (*/edw)