Empat Nama Calon Sekda Agam Lolos Seleksi Administrasi -->

Empat Nama Calon Sekda Agam Lolos Seleksi Administrasi

Rabu, 27 Oktober 2021

Budi Prawira Negara Kepala BKPSDM Agam,

Lubuk Basung, fajarsumbar. com -
Setelah ditutup untuk pendaftaran pada Selasa (26/11) Empat orang bakal calon (Balon)  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam, Sumatera Barat, dipastikan maju ketahap berikutnya oleh Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pemerintah setempat, Rabu (27/11)

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Agam, Budi Prawira Negara di Lubuk Basung mengatakan, empat bakal calon yang dinyatakan lulus atas nama, Edi Busti, Welfizar, Andrinaldi dan yang terakhir Bakhrizal.

"Berkas keempat pelamar tersebut telah dinyatakan lulus adminitrasi," katanya.

Ia mengatakan, ini berdasarkan pengumuman dengan Nonor 8 Pansel.JPT-KA-X/2021 berdasarkan hasil verifikasi berkas pelamar calon pejabat pimpinan tinggi pratama Sekda Agam.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi dapat mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pemerintah setempat.

"Keempat peserta bakal mengikuti tahapan selanjutnya," katanya.

Setelah ini, tambahnya dilanjutkan test assesment pada 28-29 Oktober 2021, penulisan dan penilaian makalah pada 31 Oktober 2021.

Lalu, penelusuran rekam jejak pada 1 November 2021, presentasi, wawancara pada 4 November 2021 dan pengumuman tiga besar pada 8 November 2021.

"Pengumuman seleksi tersebut tertuang dalam Surat Nomor 7 PANSEL JPTP-KA-X/2021 tentang Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Agam," katanya. (Yanto)