GOW Sosialisasikan Pakaian Adat Minang -->

Iklan Atas

GOW Sosialisasikan Pakaian Adat Minang

Sabtu, 09 Oktober 2021
Suasana pertemuan GOW Padang Panjang, Jumat (8/10).


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang menggelar pertemuan bulanan sekaligus sosialisasi pakaian adat perempuan di Minangkabau”, Jumat (8/10) di lendopo rumah dinas walikota dihadiri penasehat GOW, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Ketua GOW, Nova Era Yhanty Asrul, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, dan pengurus serta anggota GOW.


Dokter Dian menyampaikan, pertemuan bulanan GOW ini merupakan ajang silaturahim organisasi-organisasi wanita yang ada di Padang Panjang.


"Melalui pertemuan bulanan ini, kita bisa saling bertukar pikiran, merapatkan kegiatan yang akan kita buat dan telah selesai dilaksanakan," ujar Dian.


Sementara itu Era Asrul menyampaikan, sejak terjadinya Covid-19 memang jarang pertemuan bulanan GOW ini dilaksanakan. Namun beberapa kegiatan tetap diadakan dan berlangsung baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Ia mengingatkan kepada semua anggota GOW agar menyemarakkan kegiatan vaksinasi. 


“Jika ada yang belum divaksin, mari segera vaksinasi. Karena vaksin ini baik untuk kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sebutnya.


Dalam kesempatan itu Sri Hidayani melaporkan, beberapa prestasi yang telah diraih GOW  Padang Panjang. Di antaranya, juara harapan III Paduan Mars GOW Tingkat Sumbar, dan juara 1 lomba puisi ingkat Sumbar. (syam)