Hari ini Di Agam Nihil Kasus Baru covid-19, Sembuh Bertambah 1 -->

Iklan Atas

Hari ini Di Agam Nihil Kasus Baru covid-19, Sembuh Bertambah 1

Selasa, 26 Oktober 2021


Lubuk Basung, fajarsumbar. com
 –
Angka kesembuhan pasien Covid -19 di Kabupaten Agam terus menunjukan peningkatan,Seiring dengan yang di sampaikan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 daerah itu, Hari ini bertambah lagi 1 pasien sembuh dari Covid-19, Sedangkan untuk kasus baru terkonfirmasi Covid-19 dan kasus meninggal dunia tidak ada  penambahan.

“hari ini pasien sembuh di Kabupaten Agam bertambah lagi 1 orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan Agam, dr. Hendri Rusdian.Selasa (26/10).

Sementara ini, Jumlah pasien yang  telah sembuh  berjumlah 7.584 orang atau 97,21 persen. Sedangkan total kumulatif kasus terkonfirmasi Covid-19 saat ini tercatat sebanyak 7.801 kasus.

Kabar baiknya, baik kasus konfirmasi baru maupun meninggal dunia akibat Covid-19 beberapa waktu terakhir sudah mulai terkendali. Bahkan, nihil penambahan kasus baru.

“Sementara kasus aktif hari ini tersisa 6 orang, kasus meninggal dunia total 211 orang,” sebutnya.

Saat ini katanya lagi, Satgas Covid-19 daerah masih memantau perkembangan 145 kasus suspek dan 123 warga kontak erat.

Mengingat sebaran Covid-19 belum mereda, pihaknya meminta agar masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang belum menjalani vaksinasi, segera lakukan agar tercipta imun tubuh yang kuat, sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19, dan jangan lupa Apabila beraktivitas di luar rumah gunakan lah masker, jaga jarak, dan hindari kerumunan massa,” katanya. (Yanto)