HUT ke 57, DPD Partai Golkar Labuhanbatu Syukuran dan Berbagi ke Masyarakat -->

Adsense-ATAS

HUT ke 57, DPD Partai Golkar Labuhanbatu Syukuran dan Berbagi ke Masyarakat

Selasa, 19 Oktober 2021

Ketua DPD Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT saat menyerahkan nasi tumpeng kepada pengurus menyambut HUT ke 57.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - DPD partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu menggelar syukuran dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 57, Selasa (19/10/2021).


Ketua Panitia Acara H Masri Salim Ritonga mengungkapkan, beberapa kegiatan telah dilaksanakan diantaranya pembagian sembako, nasi kotak serta masker dan dilanjutkan pemotongan tumpeng. Hal ini juga dilakukan partai golkar se sumut.


"Iya pagi tadi kuta sudah membagikan masker serta nasi kotak dan sembako sebanyak 500 paket di seputaran kota Rantauprapat dalam rangka hut partai golkar ini. Mudah-mudahan ini menjadi keridhoan Allah kepala partai golkar serta membuat semangat baru bagi golkar," katanya.


Sementara sesepuh Golkar Parinsal Siregar berharap di hari jadi ini dapat menumbuh kembangkan partai serta momentum evaluasi apa yang telah dibuat partai untuk masyarakat.


"Selamat hut partai golkar, mudah-mudahan di hut yang dirangkai dengan sederhana ini dapat menumbuh kembangkan partai golkar. Kita harus evaluasi sejauh mana golkar berjuang untuk rakyat di Labuhanbatu, kita evaluasi apa yang telah kita lakukan, kita juga harus evaluasi kepengurusan. 1 catatan saya tiada maaf bagi penghianat partai," ujarnya.


Ketua DPD Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT meminta seluruh pengurus agar tetap bersemangat dan bersatu dan intropeksi diri apa yang telah dibuat untuk partai.


Direncakan, kata Andi Suhaimi, Golkar Labuhanbatu juga akan membuat program Jum'at keliling seperti yang dilakukan organisasi PP yang juga dipimpinnya agar lebih dekat dengan masyarakat.


"Di hut ini mari kita intropeksi diri apa yang sudah kita lakukan untuk partai, Kita harus semangat, kita harus bersatu. Hampir 2 bulan saya tidak kemana-kemana. Saya intropeksi diri, maka dihari ulang tahun ini kita harus bangkit bersama-sama. Kita banyak kursi di DPRD Labuhanbatu ada 10 kursi. Ini menjadi motivasi kita agar lebih bangkit di pemilihan berikutnya," tegasnya. (Randi)