Ikuti Safari Jum'at Labura Hebat, PT Socfindo Aek Pamienke Bagi Sembako Serta Buku -->

Ikuti Safari Jum'at Labura Hebat, PT Socfindo Aek Pamienke Bagi Sembako Serta Buku

Sabtu, 23 Oktober 2021

Pengurus PT Socfindo kebun Aek Pamienke Irwan Saban didampingi Askep H Abdul Wahab Daulay saat menyerahkan buku Toga kepada Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung dalam kegiatan Safari Jum'at Labura Hebat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - PT Socfindo perkebunan Aek Pamienke mengikuti rangkaian Safari Jum'at Labura Hebat Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus yang diwakili Wabup H Samsul Tanjung di Masjid Al-Kautsar Desa Perkebunan Halimbe Kecamatan Aek Natas, Jum'at (22/10/2021).


Dalam kesempatan ini, PT Socfindo turut membagikan sembako sebanyak 337 paket kepada masyarakat yang diserahkan secara simbolis oleh Wabup Labura.


Pengurus PT Socfindo Irwan Saban mengatakan, selain sembako pihaknya juga menyerahkan buku saku Tanaman Obat Keluarga (Toga) kepada Wabup Labura serta Socfindo Family Recipes dan buku Handicraft Socfindo untuk Kecamatan Aek Natas. 


"Pembagian sembako ini sudah kita mulai juga sejak Minggu lalu, kali ini kembali secara simbolis pak Wakil Bupati Labura memberikannya. Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang mengunjungi Desa Perkebunan Halimbe dalam rangkaian Safari Jumat ini. Begitu juga dengan buku yang kita berikan, semoga bermanfaat dalam mendukung program pemerintah Kabupaten dan Kecamatan," harapnya.


Pengurus PT Socfindo Irwan Saban saat menyerahkan sembako kepada masyarakat.



Sementara Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung menyampaikan apresiasi kepada PT Socfindo yang selama ini telah banyak berkontribusi kepada Pemkab Labura.


"Terima kasih serta apresiasi kepada PT Socfindo yang telah memberikan buku Toga dengan ratusan jenis tanaman obat untuk keluarga, buku cara membuat kerajinan serta buku resep masakan. Ditengah pandemi covid 19 ini tentu sangat berpengaruh kepada perekonomian keluarga, dengan adanya buku yang dibuat PT Socfindo ini tentu mengurangi biaya pengeluaran keluarga dan bahkan bisa menambah pendapatan untuk perekonomian keluarga. Semoga Buku ini bermanfaat buat masyarakat Labura dan buat PT. Socfindo Semoga menjadi berkah, aamiin," ujarnya. (Randi)