Kafilah MTQ Kabupaten/Kota akan Disambut di Islamic Center -->

Iklan Atas

Kafilah MTQ Kabupaten/Kota akan Disambut di Islamic Center

Kamis, 28 Oktober 2021

 

Sonny Budaya Putra

Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Kafilah kabupaten/kota yang akan mengikuti MTQ Sumbar akan disambut di Masjid Islamic Center oleh  walikota bersama Forkopimda Padang Panjang 12 November mendatang.


Kafilah dari berbagai kabupaten dan kota ini, datang bertahap sesuai jadwal yang ditentukan, seiring penyambutan oleh pimpinan daerah dan Forkopimda secara bergantian. 


Kunjungan kafilah ke Masjid Islamic Center dimulai dari pukul 08.00-17.00 WIB, sekaligus proses registrasi dan screening antigen. 


Rencana tersebut terungkap dalam rapat persiapan MTQ yang dipimpin Sekdako Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Rabu (27/10) di balaikota. 


Masing-masing bidang dan  seksi MTQ dari OPD, Kantor Kemenag, dan Bank Nagari turut melaporkan perkembangan menghadapi perhelatan akbar tersebut.


Sekdako Sonny meminta panitia  dapat memanfaatkan waktu yang tersedia semaksimal mungkin.  Sonny minta panitia  pro aktif dan saling berkoordinasi antarbidang dan seksi. 


"Pastikan kesiapan jangan sampai ada yang kurang.  Sukses acara juga sangat ditentukan oleh pembukaan," katanya. 


MTQ Sumbar yang akan berlangsung sampai 19 November ini diikuti 1.159 peserta. Acara pembukaan akan berlangsung di gelanggang olahraga Bancah Laweh. (syam)