Kapolda Sumbar akan Berkunjung ke Solok Selatan, Ini Agendanya -->

Kapolda Sumbar akan Berkunjung ke Solok Selatan, Ini Agendanya

Sabtu, 09 Oktober 2021

 

Sekda Solsel Syamsurizaldi

Solsel, fajarsumbar.com - Besok pagi, Minggu (10/10/2021), Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa Putra akan berkunjung ke wilayah hukum Polres Solok Selatan. 


Kunjungan orang nomor satu dikepolisian Polda Sumbar itu dengan agenda akan menyaksikan pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi masal. 


Gebyar vaksinasi masal ini akan ditinjau hampir 20 titik yang tersebar diseluruh kecamatan dan nagari nagari, termasuk puskesmas. 


Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra juga akan mengunjungi sebanyak 20 titik vaksinasi massal, akan dilaksanakan besok, Minggu 10 Oktober, dengan menurunkan seluruh tim vaksinator sebanyak 36 tim.


Hal ini disampaikan Setda Solok Selatan Syamsurizaldi, kepada sejumlah Awak Media di Muara Labuh. Sabtu (9/10/2021). 


Sekda mengatakan, disamping di seluruh puskesmas (kecuali puskesmas Lubuk Gadang dipusatkan di RTH Padang Aro), tim juga turun serentak di beberapa nagari, yakni Nagari Pakan Rabaa Timur, Sako Selatan Pasir Talang, Kapau Alam Pauh Duo, Pauh Duo Nan Batigo, Lubuk Malako, Padang Air Dingin, Talao Sungai Kunyit, serta Nagari Ranah Pantai Cermin. Termasuk juga satu titik di lokasi PT. Mitra Kerinci.


Kepada Camat agar segera mengkoordinasikannya dengan Kapolsek, Danramil, Pimpinan Puskesmas, Ka KUA dan Wali Nagari, pimpinan perusahaan di wilayah masing-masing, agar secara optimal menggerakan warga termasuk pelajar dan karyawan perusahaan. 


Juga melibatkan Babinkamtobmas, Babinsa, Kepala Jorong, Pimpinan Perusahaan, Pendamping PKH, Kepala SLTP dan SLTA untuk vaksin pertama dan kedua di pos pelayanan yang telah ditentukan pada hari minggu tersebut, " ucap Sekda. (Abg)