Kecamatan Rantau Utara Raih Juara 3 di HUT Pemkab Labuhanbatu Ke-76 -->

Iklan Atas

Kecamatan Rantau Utara Raih Juara 3 di HUT Pemkab Labuhanbatu Ke-76

Senin, 18 Oktober 2021

Camat Rantau Utara H Turing Ritonga saat menerima piagam juara 3 dalam rangkaian HUT Pemkab Labuhanbatu ke-76 yang diserahkan oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Hj Meika Riyanti Siregar, Senin (17/10) malam.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Atas kerjasama yang baik antara Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Utara ny. Hj Linda Mursiah beserta seluruh pengurus dan didukung oleh Camat H Turing Ritonga, ST MM, akhirnya Kecamatan Rantau Utara berhasil meraih juara 3 lomba nasi tumpeng dalam perayaan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-76 yang dilaksanakan di Lapangan Eks Pasar Baru Rantauprapat, Minggu (17/10/2021).


Lomba ini sendiri diikuti oleh 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu serta bertindak sebagai juri adalah Ketua PKK dr Maya Hasmita Erik Adtrada serta Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 ny Vitha Asrul Kurniawan Harahap.


Camat Rantau H Turing Ritonga, ST MM yang langsung menerima piagam juara yang diserahkan oleh Ketua DPRD Hj Meika Riyanti Siregar itu mengatakan sangat bersyukur bisa ikut menyemarakkan hari jadi Pemkab tersebut.


"Ya tentunya sangat senang kali ini kita bisa merayakan HUT Pemkab ini, semoga Kabupaten Labuhanbatu yang saat ini dipimpin bapak Bupati dr H Erik Adtrada serta ibu Wakil Hj Ellya Rosa menjadikan Labuhanbatu lebih baik lagi dan dapat mewujudkan masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter maju dan sejahtera," ujarnya.


Camat juga mengimbau masyarakat agar mengikuti vaksinasi yang terus digalakkan selama ini.


"Mari kita bersama-sama seperti kata bapak Bupati kita sedang menujubke zona hijau, mari kita vaksin bagi yang belum dan tetap patuhi protokol kesehatan," katanya.


Sebelumnya, Bupati dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi seluruh unsur Forkopimda pada saat acara puncak HUT tersebut mengungkapkan, saat ini Kabupaten Labuhanbatu telah menuju zona hijau berkat kerjasama seluruh pihak seperti Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, Dinas Kesehatan.


"Alhamdulilah sudah ada 4 kecamatan zona hijau yaitu Bilah Barat, Bilah Hilir,, Pangkatan, Panai Hilir, selebihnya zona kuning, kita harus tetap bekerja sama untuk menjadikan Labuhanbatu zona hijau," sebutnya.


Adapun juara yang diumumkan pada malam puncak acara ini adalah juara Lomba nasi tumpeng, juara 1 Kecamatan Panai Tengah, juara 2 Bilah Hilir, dan 3 Rantau Utara.


Selain itu juata Stand terbaik 1 adalah stand PKK Labuhanbatu dengan skor 876, kedua Stand Bank Sumut Cabang Rantauprapat dengan skor 790 dan juara 3 stand Rumah Sakit Umum Elpi Azis dengan skor 643. (Randi)