Ketua DPD Lasqi Labuhanbatu Saksikan Hasil Program Para Kontingen Selama Latihan -->

IKLAN ATAS

Ketua DPD Lasqi Labuhanbatu Saksikan Hasil Program Para Kontingen Selama Latihan

Sabtu, 09 Oktober 2021

Ketua DPD Lasqi Kabupaten Labuhanbatu M Surya Bakti berfoto dengan para kontingen usai menampilkan hasil seluruh program latihan di Gedung PKK.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kontingen Lasqi Kabupaten Labuhanbatu, mulai dari bintang vokalis, anak-anak, remaja, dewasa pop reliqi dan nasyid menampilkan seluruh hasil program latihannya di Gedung PKK Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (7/10/2021).


Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Ketua DPD Lasqi Kabupaten Labuhanbatu M Surya Bakti, S.Sos.


Kepada awak media, M Surya Bakti mengatakan bahwa finalisasi program latihan sudah ditetapkan para pelatihnya.


"Alhamdulilah semuanya sudah berjalan maksimal, dan sudah menunjukkan aksi terbaiknya kepada kita semua, kita berharap para kontingen Lasqi Kabupaten Labuhanbatu bisa menampilkan hasil yang terbaik diajang Provinsi sampai tingkat Nasional, mengharumkan Nama Kabupaten Labuhanbatu," ujarnya.


Kepada para pelatih, sambung Ketua DPD Lasqi itu, ia mengucapkan terimakasih atas dedikasinya yang tinggi dengan penuh semangat mencurahkan ilmunya dalam melatih kontingen ini.


Menurutnya, terkait administrasi para kontingen, official pelatih dan seluruh perlengkapan Kontingen telah disiapkan Pengurus Lasqi Kabupaten Labuhanbatu. Sementara untuk mengontrol seluruh kontigen dipercayakan kepada Azhar Rambe, S.Sos.


"Baik itu memonitoring, seluruh kegiatan kontingen mulai persiapan pemberangkatan pelepasan, kondusitifitas kontingen dimedan sampai selesai pertandingan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Lasqi Kabupaten yang sudah meluangkan waktunya turut membantu, menyukseskan seluruh rangkaian program Latihan, mudah mudahan kekompakan ini bisa bisa terus terbina dengan baik," harapnya. (Randi)