Ketua Umum PKBTS Pusat ke Sumbar -->

Ketua Umum PKBTS Pusat ke Sumbar

Jumat, 22 Oktober 2021

.


Padang, fajarsumbar.com - Ketua Umum Pengurus Keluarga Besar Taman Siswa  (PKBTS) Ki Dr. Drh H.M Munawaroh, MM ke Sumatera Barat. Selain pelantikan pengurus juga melakukan aktivitas sosial kemasyarakat serahkan bantuan telur , beasiswa bagi siswa kurang mampu juga berikan kuliah umum. 


Hal ini disampaikan Ketua PKBTS Ki Edi Chandra,SH disela-sela kesibukan hari ini, Jum'at (22/10/2021). 


Edi Chandra juga menyampaikan, pagi Ki Munawaroh memberikan kuliah umum di kampus hijau Taman Siswa Padang dengan materi bisnis sukses di era digital. 


"Semangat Ki Munawaroh patut kita contoh dan teladan sebagai jiwa kesatria ajaran Ki Hajar Dewantara, dalam memajukan pendidikan dan kecerdasan yang berkepribadian berbudi pekerti. Semangat ini mesti kita kobarkan dalam memajukan Taman Siswa dan Sumatera Barat dalam segala bidang pembangunan," ujarnya. 


Edi juga katakan, senang dan bangga ketua mau berlama-lama di Sumatera Barat walaupun kita tahu kesibukan beliau yang juga memimpin berbagai organisasi lainnya. 


"Semoga Ki Munawaroh selalu sehat dan dimudahkan segala urusan beliau. Semoga apa apa yang telah diberikan Ki Munawaroh ini dapat menjadi inspirasi untuk maju dan sukses bersama ikut serta memajukan Taman Siswa dan pembangunan daerah," doanya. 


Wakil Ketua PKBTS Sumbar Ki Junaidi dan berapa pengurus lainnya juga terus mengikuti kegiatan ketua Umum  Pusat PKBTS selama di Sumatera Barat. (Zar)