Menuju PON XX Papua, Perkemi Sumbar Ucapkan Terimakasih Pada Ketum Jhon Reflita -->

Menuju PON XX Papua, Perkemi Sumbar Ucapkan Terimakasih Pada Ketum Jhon Reflita

Senin, 04 Oktober 2021
Jhon Reflita lepas Pengprov Perkemi Sumbar menuju PON XX Papua, Minggu 3 Oktober 2021 malam.


Padang, fajarsumbar.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sumatera Barat dan atlet beserta pelatih Noprialdi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Cabang Olahraga Perkemi Kota Sawahlunto Jhon Reflita atau biasa disapa Jhon BMK.


Hal ini disampaikan Pengprov Perkemi kepada fajarsumbar.com, usai Jhon BMK melepas kontingen Perkemi Sumbar menuju PON XX Papua di kediaman Azwar Anas di Mato Aia Seberang Padang, Minggu 3 Oktober 2021 malam. Seluruh kontingen Perkemi Sumbar ini dijadwalkan berangkat ke Papua, Senin 4 Oktober 2021.


Ketua Umum Cabang Olahraga Perkemi Kota Sawahlunto Jhon Reflita bersama Sekretaris Umum Mai Efendi hadir melepas kontingen Perkemi Sumbar untuk memberikan support dan motivasi kepada seluruh atlet Perkemi Sumbar demi meraih prestasi dalam ajang empat tahunan ini.


Dua atlet Perkemi Kota Sawahlunto Ari Pramanto (33) dan Andi Saputra (29) yang ikut mewakili Sumbar pada PON XX menyampaikan, dalam keadaan seperti saat ini memang sangat penting dan dibutuhkan sekali support serta motivasi yang diberikan oleh Jhon Reflita kepada kontingen Perkemi Sumbar.


"Kami Pengprov Perkemi Sumbar, atlet dan pelatih PON Sumbar Noprialdi mengucapkan terimakasih kepada Pak Jhon Reflita atas support penuh dan motivasi yang diberikannya kepada kami," ungkap Ari Pramanto penuh semangat.


Ari dan rekan-rekan sangat termotivasi untuk memboyong emas PON XX Papua sesuai target. Selamat berjuang Patriot Olahraga Sumbar, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan ini dan mendapatkan prestasi yang terbaik disana. (ton)