Pengurus Ikatan Alumni UNP Kepri Dikukuhkan -->

Adsense-ATAS

Pengurus Ikatan Alumni UNP Kepri Dikukuhkan

Selasa, 19 Oktober 2021

 Rektor UNP Prof. Ganefri saat mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni UNP DPW Kepulauan Riau (Kepri), Minggu/ 17/10/2021)


Batam, fajarsumbar.com - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, kukuhkan pengurus Ikatan Alumni (Iluni) UNP DPW Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (17/10/2021).


Terpilih sebagai Ketua pengurus Iluni UNP Riau, Dr. Muhammad Dali, M.M yang sehari-hari bertugas sebagai kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Riau, sebagai Ketua terpilih pada rapat Iluni awal Oktober 2021 yang lalu.


Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan dengan dilantiknya kepengurusan Iluni ini, dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan di kepri dan terhadap almamater tercinta UNP.


"Kita harapkanIluni UNP di Kepri ini secara bersama-sama membangun,” ujarnya.


Pelantikan Iluni UNP Kepri, juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansyarullah. 


Dalam sambutannya menyampaikan “Alumni UNP dimana saja berada supaya dapat berkontribusi pada wilayah dimana dan tentunya juga untuk membangun Sumatera Barat pada umumnya dan UNP pada khususnya bak kata pepatah di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung, karena peran alumni sebagai orang rantau sangat penting untuk berkontribusi pada kampung halamannya”.


Pelantikan sendiri berlangsung di Spring Palm Kota Batam. Ketua Iluni UNP DPW Kepri Periode 2021-2025 Dr. Muhammad Dali menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan Gubernur Kepri kepada ILUNI UNP Kepri dan juga Gubernur Sumater Barat yang berkenan hadir dalam kegiatan. (RDz)