Pensiunan ASN di Tanah Datar Diciduk di Hotel, Ada Kondom dan Obat Kuat -->

Pensiunan ASN di Tanah Datar Diciduk di Hotel, Ada Kondom dan Obat Kuat

Kamis, 07 Oktober 2021

  

Satpol PP Tanah Datar jaring 10 pasangan tanpa ikatan di kawasan Danau Singkarak.

TANAH DATAR - Seorang pensiunan aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat diciduk Satpol PP. Dia bersama 10 pasangan lainnya diamankan di hotel. Petugas temukan kondom hingga obat kuat.

  

Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Datar, Yusnen mengatakan, berdasarkan keterangan sementara pasangan yang terjaring ada yang berprofesi sebagai mahasiswa dan satu pensiunan ASN.


"Semua pasangan yang terjaring ini kita dapati dari dalam kamar di hotel J di kawasan Danau Singkarak. Ada sepasang kekasih diketahui berusia lanjut dan berprofesi sebagai pensiunan ASN," kata Yusnen, Rabu (6/10/2021).


Dia melanjutkan, semua pasangan yang terjaring itu berasal dari berbagai daerah seperti Kabupaten Tanah Datar, Kota Bukitinggi, Padang Panjang dan Solok, sebagaimana dikutip iNews.


"Dari 10 pasangan tersebut petugas juga mengamankan barang bukti berupa kondom dan obat kuat berupa tisu super magic," kata dia.


Menurutnya, seluruh orang yang diamankan melanggar Peraturan Daerah (Perda) no 4 tahun 2010 tentang ketentraman dan ketertiban umum (trantibum).


Nanti kita proses dengan memanggil orang tua masing masing, dan untuk pensiunan dan pasangannya yang telah berusia diatas 55 tahun ini kita panggil siapa yang bertanggung jawab terhadap mereka," katanya.(*)