Polres Tanah Datar Akan Lakukan Gebyar Vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin 2021 pada 11 Kecamatan -->

Iklan Atas

Polres Tanah Datar Akan Lakukan Gebyar Vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin 2021 pada 11 Kecamatan

Jumat, 29 Oktober 2021

 

Foto Kasubag Humas AKP Desfi Arta

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Sebanyak 11 Polsek diwilayah Hukum Polres Tanah Datar akan mengukuti Launching Gebyar Vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin 2021 Sabtu (30/10/2021).


Kapolres Tanah Datar diwakili Kasubag Humas AKP Desfi Arta  Jumat (29/10) menjawab pertanyaan wartawan menjelaskan bahwa, Sumbar Sadar Vaksin (COVID-19) kita gelar secara gratis, selain itu kita menyediakan doorprize bagi para peserta.


Diterangkan bahwa, gerakan vaksin masal ini sedang gencar dilakukan Polres dan Polsek-Polsek di Tanah Datar.


Semua itu menurut Desfiarta untuk mendukung Gebyar Sumbar Sadar Vaksin 2021 yang digelar secara massal dan serentak di Sumatera Barat dengan target mencapai 100.000 orang.


Di Tanah Datar Gebyar Vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin ini akan tersebar pada 22 titik mulai dari sekolah, pasar, dan kantor wali nagari. Katanya.


Masing-masing Polsek telah merencanakan lokasi pusat Gebyar Vaksinasi dikecamatan ya masing2  dan kepada masyarakat dan pelajar yang belum mendapatkan vaksin  sudah diberitahu dan diberi penjelasan tentang pelaksanaan kegiatan Gebyar vaksinasi oleh Kapolsek beserta jajarannya.  ungkap Desfi Arta menambahkan. (Veri)


Masyarakat sebut AKP Desfi Arta cukup membawa fhoto copy KTP dan KK, dan mendatangi gerai-gerai vaksinasi diatas, petugas vaksinator akan melayaninya.


Ia berharap, dengan dilakukannya vaksinasi oleh seluruh masyarakat khususnya di Tanah Datar nantinya menjadikan daerah yang dikenal Luhak Nan Tuo itu herd immunity.


"Ayo ikuti vaksin, tidak vaksin tidak keren, karena vaksin itu halal, sehat dan aman serta telah teruji," katanya penuh semangat. (Veri)