Polres Tanah Datar Sudah Memvaksin 924 Orang -->

IKLAN ATAS

Polres Tanah Datar Sudah Memvaksin 924 Orang

Selasa, 12 Oktober 2021
Pelaksanaan Pemberian Vaksin dari Polres Tanah Datar kepada masyarakat di Kecamatan Lintau Buo Utara.


Tanah Datar - Polres Tanah Datar berhasil melakukan vaksinasi kepada sebanyak 924 orang masyarakat dan Pelajar yang dilaksanakan diberbagai lokasi dalam Kabupaten Tanah Datar.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya Kepolisian mendukung dan mengawal program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi secara Nasional menuju kekebalan komunitas ( Herd Immunity ) bagi masyarakat diseluruh wilayah di Indonesia


Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmat Hari Purnomo, SiK, M.Si melalui Kasi Humas Polres Tanah Datar AKP. Desfiarta, selasa (12/10-2021) di Batusangkar.


Selanjutnya diterangkan bahwa dari 924 vaksin yang telah berikan kepada masyarakat itu dilaksanakan di 13 nagari dan sekolah dalam kabupaten Tanah Datar.


"Terbukti masyarakat Kabupaten Tanah Datar mempunyai kepedulian terhadap berbagai upaya pemerintah melawan Covid 19 salah satunya melalui vaksinasi, banyak yang berminat untuk divaksin sehingga sampai sekarang Polres Tanah Datar telah memvaksin 925 orang." Ungkap Kapolres.


Dari 13 lokasi tempat kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Melalui kegiatan Gerai Polres Tanah Datar adalah di Polres Tanah Datar mengjabiskan 250 vaksin, di Puskesmas Lima Kaum I 167 orang Puskesmas Lima Kaum II sebanyak 4 orang, Puskesmas Rambatan II 16 orang, Puskesmas Pagaruyung 24 orang, Puskesmas Lintau Buo II  110 orang, Puskesmas Salimpaung 34 orang


Sedangkan di Puskesmas Sungai Tarab I  sebanyak 29 orang, Puskesmas Sungai Tarab II 29 orang, Puskesmas Pariangan 35 orang, Kantor Wali Nagari P. Ganting 32 orang dan Puskesmas Lintau Buo Utara II sebanyak 90 orang, jelas Kapolres. (V.St.Saidii)