Polres Tanah Datar Terus Giatkan Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 -->

IKLAN ATAS

Polres Tanah Datar Terus Giatkan Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 08 Oktober 2021

 

Siswa-siswi MTsN 1 Tanjung Emas mengikuti Vaksinasi yang digelar Gerai Polres Tanah Datar, di sekolah tersebut, Jum'at (8/10) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden tentang Percepatan Vaksinasi Nasional dan untuk menghindari penyebaran Covid-19, dalam hal ini Polres Tanah Datar menggelar pelaksanakan Vaksinasi dengan sasaran siswa-siswi MTsN 1 Tanah Datar, Kecamatan Tanjung Emas, di sekolah tersebut, Jum'at (8/10/21). 


Kapolres Tanah Datar melalui Kasubag Humas AKP. Desfiarta katakan, Vaksinasi yang dilaksanakan di MTsN 1 Tanjung Emas ini menggunakan tenaga Vaksinator Gerai Polres Tanah Datar dan tenaga Pelaksana Percepatan Vaksinasi Polsek Tanjung Emas.


"Pada pelaksanaan Vaksinasi di MTsN 1 ini, vaksin yang digunakan jenis Corona Vac sebanyak 71 dosis," sampai AKP. Desfiarta. 


Desfiarta tambahkan, selain dari siswa-siswi MTsN 1 Tanjung Emas, kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat umum di sekitar sekolah dan beberapa orang dari Pegawai Negeri Sipil. Ada sebanyak 71 orang yang dapat divaksin dengan rincian 70 orang vaksin 1, satu orang vaksin 2 , serta ditunda 2 orang.


Kegiatan Vaksinasi Gerai Polres Tanah Datar ini akan terus berlanjut setiap hari sesuai dengan jadwal yaitu, Sabtu 9 Oktober Kecamatan Lima Kaum di Kantor Wali Nagari Baringin dan Kecamatan Pariangan di SMP 1 Pariangan, Senin 11 Oktober Kecamatan Sungai Tarab di Jorong Sijangek, Selasa 12 Oktober Kecamatan Lintau Buo Utara di Nagari Tapi Selo. 


Selanjutnya, Rabu 13 Oktober di MTSN 6 Batusangkar, Kamis 14 Oktober SMA 2 Batusangkar, Sabtu 16 Oktober MTSN Tanjung Barulak dan Senin 18 Oktober di Balerong Sari Nagari Tabek. (fdy)