Prediksi Line Up Indonesia vs Taiwan di Leg Kedua -->

Iklan Atas

Prediksi Line Up Indonesia vs Taiwan di Leg Kedua

Senin, 11 Oktober 2021

Kushedya Hari Yudo kemungkinan akan kembali dipercaya jadi ujung tombak Timnas Indonesia vs Taiwan di leg kedua.

Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan pada leg kedua playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Buriram, Thailand, Senin (11/10) malam WIB. Berikut prediksi line up Indonesia vs Taiwan di leg kedua.


Timnas Indonesia sementara ini unggul agregat 2-1 setelah mengalahkan Taiwan pada leg pertama, Kamis (7/10) lalu.


Dua gol Timnas Indonesia pada leg pertama diciptakan oleh Ramai Rumakiek dan Evan Dimas Darmono.


Kini, Timnas Indonesia hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke babak lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023, sebagaimana dikutip CNNindonesia.com


Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong kemungkinan besar tidak banyak melakukan perubahan dalam susunan starter untuk melawan Taiwan di leg kedua. Timnas Indonesia juga kemungkinan akan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1.


Di posisi penjaga gawang Muhammad Riyandi layak kembali dipercaya sebagai pilihan utama.


Sementara empat pemain belakang kemungkinan akan diisi Pratama Arhan, Victor Igbonefo, Fachruddin Aryanto, dan Asnawi Mangkualam Bahar.


Sedangkan, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang tampil apik di leg pertama berpeluang untuk kembali dipercaya mengisi dua pivot di lini tengah Timnas Indonesia.


Sementara kapten tim Evan Dimas Darmono akan kembali beroperasi di belakang striker sebagai gelandang serang. 


Lalu di posisi winger kiri dan kanan, sepertinya Shin Tae Yong akan menerjunkan Egy Maulana Vikri dan Ramai Rumakiek yang tampil tajam di leg pertama.


Sedangkan Kushedya Hari Yudo akan kembali dipercaya untuk mengisi posisi ujung tombak Timnas Indonesia melawan Taiwan.


Taiwan XI (5-2-3): Shin Shin An; Hsieh Peng Long, Chen Ting Yang, Liang Meng Hsin, Cheng Hao, Lin Cheng Yi; Emilio Estevez, Wu Yen Shu; Lee Hsiang Wei, Li Mao, Wu Chun Ching


Indonesia XI (4-2-3-1): Muhammad Riyandi; Pratama Arhan, Victor Igbonefo, Fachruddin Aryanto, Asnawi Mangkualam; Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto; Egy Maulana Vikri, Evan Dimas, Ramai Rumakiek; Kushedya Hari Yudo.(*)