Raih Emas & Perunggu, Atlet Perkemi Sawahlunto Ucapkan Terimakasih pada Ketum Jhon Reflita -->

Raih Emas & Perunggu, Atlet Perkemi Sawahlunto Ucapkan Terimakasih pada Ketum Jhon Reflita

Rabu, 13 Oktober 2021
Ari Pramanto berhasil mempersembahkan medali emas di PON XX Papua. Insert, Jhon Reflita. (Ist)


Papua, fajarsumbar.com - Ari Pramanto dan Andi Saputra adalah atlet Perkemi Kota Sawahlunto yang mewakili Sumatera Barat dalam ajang empat tahunan PON XX Papua.


Mereka berdua berhasil mempersembahkan medali emas dan perunggu hingga membuat harum nama Sumatera Barat, khususnya Kota Sawahlunto.


Ari dan Andi sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih khusus kepada Jhon Reflita atas pencapaiannya meraih medali di PON XX Papua. 


"Terimakasih banyak kami kepada Jhon Reflita, berkat beliau kami bisa berdiri tegak di atas podium ini", ungkap Ari kompak bersama Andi saat dihubungi fajarsumbar.com, Rabu 13 Oktober 2021 malam.


Ari Pramanto berhasil menyumbangkan emas ke-8 Sumbar dari Atlet Kempo Sumatera Barat oleh di nomor Randori putra 70 kilogram di partai final PON Papua XX 2021.


Emas ke-8 ini didapat sekaligus menyambut kedatangan Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi Ansharullah di tanah Papua, Rabu 13 Oktober 2021.


Selain Ari Pramanto, Andi Saputra yang juga membela Sumatera Barat di PON XX Papua, juga berhasil menyumbangkan medali perunggu di kelas randori 60 kg putra. (ton)