Tak Hadir Rapat Persiapan Sumbar Sadar Vaksin, Bupati Solsel Surat Walinagari dan Jorong -->

Iklan Atas

Tak Hadir Rapat Persiapan Sumbar Sadar Vaksin, Bupati Solsel Surat Walinagari dan Jorong

Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Solok Selatan didampingi ketua DPRD saat kegiatan rapat Sumbar sadar vaksin.


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas perintahkan Sekda untuk menyurati camat, walinagari dan wali jorong yang tidak menghadiri rapat persiapan kegiatan Sumbar sadar vaksin di aula kantor Bupati, Kamis, (28/10). 


Perintah menyurati dan memanggil peserta rapat yang tidak hadir, langsung disampaikan Bupati Khairunas kepada Sekda Syamsurizaldi ketika membuka rapat kegiatan Sumbar Sadar vaksin. 


"Forkopimda saja lengkap hadir, masa kita gak hadir. Sekda tolong surati camat, walinagari dan wali jorong yang tidak hadir tersebut, untuk di evaluasi kinerjanya", kata Bupati Khairunas.


Lebih lanjut Khairunas mengatakan, bahwa rapat sekarang sangat penting, tidak bisa bisa main-main. Rapat tersebut katanya merupakan tindak lanjut dari rapat virtual yang diadakan langsung dengan Presiden. 


Rapat tersebut merupakan rapat persiapan kegiatan sadar vaksin yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 30 oktober 2021 mendatang. Yang mana pelaksanakan diadakan serentak pada tujuh Kecamatan yang ada di Solsel.(Abg)