Wakil Walikota Ingatkan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan -->

Wakil Walikota Ingatkan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan

Jumat, 01 Oktober 2021
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Upaya peningkatan roda perekonomian Kota Payakumbuh, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mendorong masyarakat dapat meningkatkan produktifitas dan kreativitas ditengah pandemi.


Sebagai bentuk support dan apresiasi, Erwin Yunaz menghadiri sekaligus meresmikan Grand Opening Dapur Yummy Payakumbuh yang berlokasi di Jalan Latsitarda Kelurahan Parit Rantang Kota Payakumbuh, Jumat(1/10) 


Peresmian Dapur Yummy ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Wali Kota Erwin Yunaz didampingi oleh Kalaksa BPBD Kota Payakumbuh Erizon dan Owner Dapur Yummy Aca. 


Dalam sambutannya, Erwin mengatakan sangat menyambut baik kehadiran Dapur Yummy dan mengucapkan selamat kepada Aca sebagai Owner yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk meningkatkan sistem keuangan dan peningkatan ekonomi baru di Payakumbuh.


“Kehadiran kafe ini merupakan salah satu indikator kemajuan daerah kita. Usaha kuliner ini diprediksi akan berpengaruh dalam membantu pihak yang berwenang dalam menumbuhkan aset manusia dan menciptakan lapangan kerja dengan tujuan akhir peningkatan ekonomi,” kata Erwin


Ditambahkan Erwin, Dengan situasi pandemi Covid-19, pihaknya menekankan pemilik kafe untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan lain sebagainya. Pemerintah Kota Payakumbuh akan terus berupaya membangkitkan kembali roda perekonomian, akibat dampak wabah pandemi Covid-19. 


 “Kita harus tetap waspada dimana saat ini Covid 19 belum usai, jangan lupa protokol kesehatan. Pesan saya tetap patuhi protokol kesehatan dan patuhi semua anjuran dari pihak berwenang,” tandasnya.(Ul)