Warga Agam Geger, Mayat Pria Bertato Ditemukan Terbenam di Lumpur Sawah -->

Warga Agam Geger, Mayat Pria Bertato Ditemukan Terbenam di Lumpur Sawah

Selasa, 05 Oktober 2021

  

Petugas saat mengevakuasi mayat dalam sawah di Kamang, Agam, Sumbar. (Ist)


BUKITTINGGI  - Penemuan mayat menggegerkan warga Jorong Anduriang Munggu Gadang, Nagari Persiapan Koto Laweh, Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatra Barat. Mayat laki-laki tanpa identitas dengan tato bunga di lengan tersebut ditemukan terbenam dalam lumpur sawah milik warga setempat, Minggu (3/10).


Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Kurniawan mengatakan, peristiwa ini awalnya diketahui warga yang mencurigai adanya mayat di tepi sawah. Saksi lalu memberi kabar tersebut kepada tetangga sekitar beserta Walijorong yang diteruskan kepada personel Polsek Tilatang Kamang, sebagaimana dikutip iNesw.id.


Menerima laporan warga, anggota dan Inafis Polres Bukittinggi langsung menuju lokasi kejadian untuk evakuasi dan olah TKP. Hasil pemeriksaan pada tubuh korba, ditemukan beberapa luka lebam pada bagian tubuh.


"Untuk indentitas korban belum diketahui. Warga sekitar tidak ada yang mengenal. Ciri -ciri korban tinggi 158 cm, memakai baju kaos merah, celana Jeans pendek dan ada tato bunga di lengan kanan," kata Kapolsek Rommy, Senin (4/10).


Selanjutnya mayat dievakuasi ke RSAM Bukittinggi untuk autopsi dan mengetahui penyebab kematian. Dia juga mengimbau kepada warga yang merasa mengenali korban untuk dapat menghubungi polisi setempat.


"Bagi warga yang mengenal mayat berdasarkan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi rumah sakit atau polisi," kata Kapolsek. (*)