Windi Afriza Prisbi Juara Favorid Uda Uni Solok Selatan 2021 -->

Iklan Atas

Windi Afriza Prisbi Juara Favorid Uda Uni Solok Selatan 2021

Selasa, 05 Oktober 2021

Windi Afriza Prisbi


Solsel, fajarsumbar.com - Windi Afriza Prisbi pemuda lajang  juara favorid ajang pemilihan Uda Uni Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2021.


Windi Afrizal Prisbi kelahiran Padang Aro 27 April 1998 berhasil mengalahkan ratusan peserta Uda Uni lainya se-Solok Selatan yang digelar beberapan hari yang lalu. 


Putra ganteng yang keseharian bekerja sebagai Administrasi dikantor DPD Golkar Solok Selatan itu melangkah maju di ajang pemilihan Uda dan Uni Solok Selatan mempunyai visi dan misi ingin berperan aktif dalam mempromosikan dan memperkenalkan kebudayaan, serta wisata-wisata yang ada di Solok Selatan. Baik itu wisata alam, budaya, religius, dan sejarah kepada masyarakat baik itu internal maupun eksternal


Anak petani memiliki delapan keluarga itu juga mempunyai Misi, mempromosikan wisata Solok Selatan yang berfokus pada literasi digital dan edukasi digital untuk masyarakat khususnya anak muda di Solok Selatan mampu untuk meningkatkan promosi pariwisata dan menggerakkan ekonomi kreatif daerah untuk Solok Selatan demi  terciptanya Solok Selatan Maju bersama sejahtera untuk semua. 


Windi pria yang murah senyum itu saat dijambangi media fajarsumbar.com mengatakan, dirinya sangat bangga atas prestasi yang baru saja diraihnya, sekalipun hanya juara favorit dan bisa mengalahkan ratusan peserta. 


"Hasil ini akan memberikan ilmu serta pelajaran bagi saya sendiri untuk menuju masa depan dan mampu mempromosikan wisata daerah Solok Selatan baik di tingkat nasional maupun tingkat international," ujarnya. (Abg)


Teks photo


Windi Afrizal Prisbi peraih juara favorit ajang pemilihan Uda Uni Solok Selatan 2021.