Dandim 0209/LB Bersama Ketua Persit Sentuh Anak Yatim dan Piatu -->

Adsense-ATAS

Dandim 0209/LB Bersama Ketua Persit Sentuh Anak Yatim dan Piatu

Jumat, 12 November 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han) didampingi ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209 Ny. Vitha Asrul K. Harahap melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu desa Selat Beting kecamatan Panai Tengah kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (12/11/2021).


Dengan konsisten Dandim 0209/LB senantiasa melaksanakan kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat, seperti hari ini kegiatan tersebut dilaksanakan kepada para anak-anak Yatim Piatu Desa Selat Beting sebanyak 50 orang.


"Santunan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak Yatim yang mana di usia seperti mereka masih butuh bimbingan dan uluran tangan dari orang tuanya, namun karena sudah ditinggal ayah dan ibunya, maka peran kitalah yang menggantikan belaian orang tua yang tidak dirasakan mereka, walau hanya sebagai pengganti uang jajan dan snack-snack," ujar Dandim.


Dikesempatan yang sama Camat Panai Tengah Amarnasby Lolotan, S.IP mengatakan, "ucapan terima kasih kepada bapak Dandim yang telah hadir diwilayah kami, setelah kemarin di desa ini diadakan penyuluhan belanegara dari pihak Koramil 04/LB dan hari ini bapak Dandim hadir untuk memberikan santunan kepada anak yatim, kami unsur pemerintah kecamatan Panai tengah sangat-sangat berbangga dan bahagia atas kegiatan yang komandan buat ini," katanya.


Selanjutnya Kades Selat Beting Mukhtar Dalimunthe, juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak Dandim kepada warga desanya, "apresiasi yang tinggi kepada Pak Dandim dan jajarannya khususnya dari Koramil 04/LB atas kegiatan santunan kepada anak Yatim ini. (Randi)