Diguyur Hujan, Peserta Upacara Peringatan Hari Pahlawan Gunakan Mantel -->

Iklan Atas

Diguyur Hujan, Peserta Upacara Peringatan Hari Pahlawan Gunakan Mantel

Rabu, 10 November 2021
Peserta upacara memperingati Hari Pahlawan menggunakan mantel karena diguyur hujan.


Solsel, fajarsumbar.com - Diguyur hujan pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Bupati Solok Selatan tetap digelar, Rabu (10/11/2021). 


Bertindak selalu inspektur upacara Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi dan komandan upacara Kanit Regiden Polres Solok Selatan Ipda Dedi Syahputra. 


Turut hadir Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, forkompimda, para veteran. 


Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi membacakan pidato Menteri Sosial RI. Saat pelaksanaan upacara diguyur hujan, sebagai warga yang menghargai jasa para pahlawan diharapkan semua peserta upacara tidak membubarkan diri.


"Saya berterimakasih dari kejauhan kelihatan dalam barisan ada peserta upacara yang menggunakan mantel plastik dan ini menandakan ikut menghargai jasa pahlawan," ujarnya. 


Semangat dan tekad, keyakinan pahlawan harusnya dapat menginspirasi dan menggerakan semangat kita untuk mengemban misi bersejarah "mengalahkan" musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. Hal ini sejalan dengan tema hari pahlawan 2021 "Pahlawanku Inspirasiku".


Hal ini menjadi cambuk untuk meneguhkan semangat gotong royong serta persatuan dan kesatuan indonesia. Kini saatnya kita berdiri dan bergandengan tangan seraya berteriak, kita pasti bisa!!! 


Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini, marilah dijadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi. Serta terus menggelorakan semangat gotong royong dan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. (abg)