Disnakertrin Suport Kafilah Payakumbuh di Ajang MTQ Tingkat Sumbar -->

Adsense-ATAS

Disnakertrin Suport Kafilah Payakumbuh di Ajang MTQ Tingkat Sumbar

Rabu, 17 November 2021

.

Padang Panjang, fajarsumbar.com -- Bertempat di salah satu hotel di Kota Padang Panjang, Kedatangan rombongan yang diketuai langsung Kadis Nakerperin Yunida Fatwa ini di sambut langsung oleh Kabag Kesra Irwan Suwandi didampingi Para Kasi Kasubag dan Tim Official.


Turut bersama mendampingi Kadis Yunida Fatwa juga hadir Sekdis Usfa Haryanti Usfa , Kasubag Umum & Kepegawaian Nurni Yusnita , Kasubag Program Dewi dan Stafnya Usnela Warni.

Kadis Yunida Fatwa menyampaikan atas nama Dinas dan Masyarakat Kota Payakumbuh memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang terdiri dari Tim Official dan Para Kafilah yang telah berjuang memberikan kemampuan
terbaik
untuk mengharumkan Kota Payakumbuh.

Juga Kadis Yunida katakan, melihat pengorbanan yang dilakukan oleh Tim Kafilah yang sedang berjuang Yunida Fatwa merasa terharu dengan keikhlasan mereka.
Kadis berharap kepada seluruh masyarakat Kota Payakumbuh untuk memberikan Doa teebaiiknya untuk kesehatan dan keselamatan para pejuang yang sedang berlaga.
Mudah mudahan Allah SWT selalu limpahkan Rahmat dan kesehatan kepada seluruh Tim Kafilah Kota Payakumbuh.

Pada kesempatan ini Kadis Yunida Fatwa di dampingi Sekdis Usfa Haryanti menyerahkan bingkisan sebagai bentuk kepedulian, Dukungan dan suport kepada seluruh Tim Kafilah Kota Payakumbuh yang diterima langsung oleh Kabag Kesra Irwan Suwandi di dampingi Kasi Kasubag dan Ketua Tim Kafilah.

Terakhir Kadis Nakerperin Yunida Fatwa mengatakan, Jangan lihat harga dan isinya, tapi ini sebagai bentuk dukungan kami mewakili Dinas dan sebagai Masyarakat Kota Payakumbuh.

Yunida berpesan kepada Seluruh pejuang yang berlaga mohon selalu jaga kesehatan dan kekompakan, mudah mudahan Allah SWT selalu lancarkan dan lindungi kita semua dari segala yang tidak di harapkan.. aamiiin.

Kabag Kesra Irwan Suwandi mewakili Tim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh yang telah berkunjung ke tempat pemondokan para kafilah dan memberikan support dan dukungan terbaiknya.

Semoga Doa yang disampaikan diijabah ALLAH SWT dan Kafilah Kota Payakumbuh menjadi yang
terbaik
di kancah MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat dan Mewakili Provinsi menuju ajang tingkat Nasional.(ul)