DPC Gerindra Pd.Pariaman Bantu Pondok Tahfidz Raudhatul Ilmi di Sintuk -->

Iklan Atas

DPC Gerindra Pd.Pariaman Bantu Pondok Tahfidz Raudhatul Ilmi di Sintuk

Senin, 22 November 2021

              Happy Neldy SE,MM baju putih

Lubuak Aluang - Untuk kemasalahatan ummat telah mejadi perhatian intesitas dari Partai Gerindra. Terutama dalam pendidikan keagamaan, setidaknya untuk sarana prasarana demi kelancaran proses pembelajaran di Pondok Tahfidz Al-Quran "Radhatul Ilmi" di Sintuk.


Sehingga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy SE, MM memberikan bantuan semen untuk kelancaran pembangunan Pondok Tahfidz Al-Quran yang berada di Sintuk Kecamatan Sintuk Toboh Gadang. 


Penyerahan bantuan ini, kata Happy Neldy kepada fajarsumbar.com di Lubuak Aluang, Senin (22/11/21), berkaitan sewaktu mengunjungi Pondok Tahfidz Al-Qur'an beberapa hari yang lalu.


Kata dia, bantuan memang tak seberapa, tetapi kita melihat memperat tali silaturrahami sesama. Lagi, berkaitan dengan pendidikan keagamaan untuk mempersiapkan generasi emas Bangsa Indonesia yang agamis.


Menurut Happy, alangkah indahnya kita meningkatkan ukhuwah islamiyah dan membantu kelancaran sarana prasarana pendidikan keagamaan. Apalagi menyangkut pendidikan Al-Quran kepada generasi muda sebagai penerus bangsa yang agamis serta bekarakter. 


"Dalam penyerahan bantuan material kepada Pengurus Pondok Tahfidz itu didampingi Bendahara DPC Syafrizal,Ketua PAC Gerindra Lubuk Alung Dendy Febrianda, Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira)Yurnalis dan Ketua PAC Gerindra Sintuk Toboh Gadang Indra" sebut Happy Neldy.


Ia mebyebutkan, pihak Pengurus dan Pengelola Pondok Tahfidz mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterimanya. Sedangkan tenaga pengajar sebanyak 5 orang dengan santri yang belajar disana sebanyak 127 orang 


"Mereka berharap sangat ada mengalir bantuan dari para donatur kepada Pondok Tahfidz tersebut. Sehingga semakin lancar pembangunan gedung itu" ungkap Happy mengutip pernyataan salah seorang Pengurus Pondok. (saco).