Forkopimcam Aek Natas Hadiri Sentra Vaksinasi Tahap II di PT Socfindo -->

Forkopimcam Aek Natas Hadiri Sentra Vaksinasi Tahap II di PT Socfindo

Jumat, 05 November 2021

Unsur Forkopimcam Aek Natas bersama Pengurus PT Socfindo kebun Aek Pamienke Irwan Saban berfoto bersama usai meninjau pelaksanaan vaksinasi.


Labura, fajarsumbar.com - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Aek Natas menghadiri pelaksanaan vaksinasi tahap II yang digelar PT Socfindo Kebun Aek Pamienke bersama Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), Kamis (4/11/2021).


Dalam kesempatan ini, pimpinan di Kecamatan Aek Natas diantaranya Camat H Rojali Sagala, Danramil 05/BD Kapten Inf Hidayat, Kapolsek AKP Jeremia Ginting, serta diikuti perwakilan PUK-SPSI dan Kades Aek Pamienke ini juga turut mendampingi Pengurus PT Socfindo Irwan Saban berkeliling mengecek pelaksanaan vaksinasi tersebut sambil sesekali berdialog bersama masyarakat yang hendak vaksin.


Camat Aek Natas H Rojali saat dikonfirmasi awak media berharap angka covid di Indonesia terutama Kabupaten Labuhanbatu Utara terus menurun dengan adanya vaksin ini.


"Mudah-mudahan dengan vaksin tahap 2 ini akan menurunkan kita dari level 3 ke level 2, inilah harapan kami," ujarnya.


Camat melihat, masyarakat sangat antusias pada vaksin tahap II ini.


"Kalau kita melihat antusias masyarakat dibanding tahap 1 kemarin lebih meningkat, karena di jam 11 ini saja sudah 500 lebih yang divaksin berdasarkan data yang kita peroleh dari panitia, ini membuktikan bahwa masyarakat juga peduli terhadap covid. Atas nama pemerintah Kecamatan Aek Natas, saya mengucapkan terimakasih kepada PT Socfindo serta PT ESS yang sudah menggelar kegiatan ini," kata Camat.


Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua I PUK-SPSI PT Socfindo Jonaryus Sihotang, menurutnya hal ini sangat bagus.


"Ya kami sangat berterimakasih para karyawan disini sudah hampir seluruhnya divaksin, mari kita dukung program pemerintah ini, semoga covid ini segera terselesaikan," ucapnya. (Randi)