HUT ke 22 DWP Pd.Pariaman Dimeriahi dengan Lomba -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

HUT ke 22 DWP Pd.Pariaman Dimeriahi dengan Lomba

Rabu, 17 November 2021
Sekdakab Rudy Repenaldi Rilis memberikan sambutan. (foto.dok.pro)


Parit Malintang
- Beraragam Lomba pun digelar untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan buat sesama. Sehingga menghasilkan yang positif untuk berjaya dan berkemajuan.


Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, ketika membuka kegiatan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke 22 di halaman Masjid Al-Mughni, Komplex Kantor Bupati, Rabu (18/11/21).


Kata dia, memeriahkan HUT ke 22 DWP dengan lomba antar anggota DWP se Kabupaten Padang Pariaman ini akan membawa positif yang bermakna buat sesama. Setidaknya, meningkatkan rasa kekuargaan semakin tinggi, rasa ukhuwah kian kokoh demi kemajuan.


Sekda Rudy Repenaldi Rilis, juga mengucapkan terimaksih kepada Dharmawanita Persatuan yang sangat luar biasa. Di sela-sela kesibukan masing-masing, masih bisa meluangkan waktu untuk mendukung dan mensuport sang suami dalam menjalankan tugasnya


"Semoga DWP Padang Pariaman dapat memberikan dampak positif demi kemajuan Daerah ini. Dibalik kesuksesan seorang lelaki, ada wanita hebat yang mendampinginya " ucap Sekda Rudy.


Jenis yang diperlombaan adalah Lomba Tarompah Panjang, dan Lomba Joget Balon. Pesertanya diikuti Kepala OPD  beserta istri, Camat beserta istri, juga Ketua TP-PKK Padang Pariaman beserta anggota.


Dalam lomba Tarompah Panjang sebagai Pemenang I Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan beserta istri, Pemenang II Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan. Pemenang III  Camat Ulakan Tapakih beserta Istri.


Sedangkan Lomba Joget Balon Juara I dari Perwakilan PDAM, Pemenang II Perwakilan dari Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, dan Pemenang III Perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.


Kegiatan lomba yang dibuka Sekda Rudy Repenaldi Rilis ini, juga didadampingi Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur dan Ketua DWP Padang Pariaman Yanti Rudy Repenaldi Rilis. (saco).