Terjuni Jurang Sedalam 8 Meter, Rinaldi Anggota DPRD Sumbar Tewas -->

Terjuni Jurang Sedalam 8 Meter, Rinaldi Anggota DPRD Sumbar Tewas

Kamis, 25 November 2021

(Alm) H. Rinaldi, SP, MM Dt Rajo Mangkuto



Lubuk Basung, fajarsumbar.com - Malang tak bisa ditolak, mujur tak bisa diraih, tugas manusia hanya menjalani, seperti musibah yang dialami oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, H. Rinaldi, SP, MM Dt Rajo Mangkuto dari Fraksi PKS. 


Ia meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di Tanah Sirah, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, sekira pukul 11.00 Wib, Kamis (25/11/2021)


Almarhum saat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan  melalui Wakapolsek Tanjung Raya AKP Akhiruddin mengatakan, almarhum mengalami kecelakaan  tunggal dengan sepeda motor saat melakukan perjalan dinas ke kampung halaman. Sepeda motor yang ditunggangi almarhum terjatuh ke jurang, dengan kedalaman diperkirakan 6-8 meter.


Akibat kejadian itu, Almarhum Rinaldi mengalami luka-luka serius bagian kepala dan badan, dan diduga korban telah meninggal di lokasi, selanjutnya dievakuasi warga ke Puskesmas Pasar Raba, Tanjung Raya. "Apa penyebab kecelakaan belum bisa di ketahui," kini dalam penyelidikan pihak kepolisian.(Yanto)