Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi dengan Wartawan Labuhanbatu Raya -->

Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi dengan Wartawan Labuhanbatu Raya

Rabu, 24 November 2021

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti (tengah) bersama Waka Kabag Ops, dan Kasat memperkenalkan diri saat silaturahmi dengan awak media.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kapolres Labuhabatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK beserta Pejabat Utama (PJU) bersilaturahmi dengan para wartawan se Kabupaten Labuhanbatu Raya, Rabu (24/11/2021) di Aula Yanpiter Polres setempat.


Kapolres Labuhanbatu dalam kesempatan ini menyampaikan, posisi yang diembannya saat ini merupakan hal yang baru baginya sebab sebelumnya masa kedinasannya lama di Brimob.


Menurut Kapolres, Labuhanbatu ini juga tidak asing baginya, karena sejak sejak kecil bersama orang tuanya selalu melintas di daerah ini.


"Ini tidak asing bagi saya, sejak kecil Labuhanbatu ini lintasan saya dengan orang tua karena, saya asli Sidempuan, lewat sinilah, mogoknya di Langga Payung dulu kalau naik bus Sampagaol itu," ucapnya.


Kapolres juga berharap dukungan dari para wartawan untuk ikut bekerjasama mewujudkan Labuhanbatu aman dan kondusif.


Dalam kesempatan ini, Kapolres turut memperkenalkan pejabat yang baru diantaranya, Wakapolres Kompol Hermasyah, Kabag OPS AKP Wirhan Arif,  Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki. (Randi)