Kepala Sekolah SMP3 Negeri Tanjung Raya Diserahterimakan -->

Adsense-ATAS

Kepala Sekolah SMP3 Negeri Tanjung Raya Diserahterimakan

Kamis, 11 November 2021

Serah terima dari pejabat Kepala Sekolah  yang lama Rusdi kepada pejabat Kepala Sekolah yang baru Sisri Rusydi

 
Agam, fajarsumbar. com - Serah terima jabatan Kepala Sekolah Menengah Pertama. Negeri (SMPN) 3 Tanjung Raya, Kabupaten Agam dari pejabat lama  Rusdi,S.Pd, Kons kepada pejabat yang baru Sisri Rusydi,Spd, Turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili oleh Kabid  Pembinaan SMP, pejabat Forkopimca Kecamatan Tanjung Raya. Wali Nagari Bayur, Komite, serta majelis guru yang ada di sekolah itu, Kamis (11/11)


Sementara Kedatangan pejabat Kepala Sekolah yang baru Sisri Rusydi diantar rombongan dari sekolah sebelumnya SMPN 3 Lubuk Basung di sambut dengan suguhan kesenian tradisional tari pasambahan  dan tari piring.


 Camat Tanjung Raya Handria Sasmi mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, semoga kedepan dengan bergantinya. Pimpinan akan lebih membawa SMPN 3 Tanjung Raya kearah yang lebih baik. 

 

"Pertukaran dan mutasi  merupakan hal yang biasa dalam lingkungan ASN," katanya.

 

Ia menambahkan, Dunia pendidikan kita sempat terganggu dengan adanya Pandemi, proses belajar tatap muka hampir dua tahun tidak bisa dilakukan. Kedepannya kita menghadapi  tantangan yang makin berat dalam membangun dunia pendidikan," tuturnya.


Dalam kesempatan itu Handri Asmi berharap  pada kepala sekolah yang baru bisa berkoordinasi dan terjalin kerja sama dengan cepat dalam melaksanakan program, baik program sekolah maupun program dari pemerintah. Juga dituntut bisa melahirkan inovasi yang kreasi baru.

 

Bagi guru  mengajarkan kurikulum dikelas merupakan hal yang biasa, tapi menciptakan inovasi serta kreasi baru luar biasa," ucapnya


Rusdi,pejabat lama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang telah mendukung program - programnya selama memegang amanah di SMPN 3 Tanjung Raya. Rusdi juga berharap di bawah kepemimpinan Sisri Rusydi sebagai kepala sekolah  yang baru, SMPN 3  lebih meningkat prestasinya baik akademik maupun non  akademik.


Pada kesempatan  itu, Sisri Rusydi selaku pejabat baru mengatakan bahwa ia akan melanjutkan program - program dari pejabat lama sambil mengevaluasi untuk mendapatkan program berikutnya yang lebih baik. 


“Saya menyadari bahwa tugas adalah amanah. Yang namanya amanah pasti akan diminta pertanggung jawabannya dunia dan akhirat. Untuk itu, mengingat begitu besarnya tanggung jawab yang akan saya emban, maka saya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Bapak dan Ibu semua.  Ingatkan saya ketika saya lalai, dan mohon dukung saya ketika beban berat. Dengan demikian semoga urusan kita bisa berjalan sesuai dengan rencana,” ujar Sisri dalam sambutannya. 


Untuk selanjutnya Rusdi S.Pd. Kons akan memimpin SMPN 1 Tanjung Raya. Sedangkan Sisri Rusydi, S.Pd sebelumnya berdinas di SMPN 3 Lubuk Basung Sebagai Wakil kepala sekolah.  (Yanto)