Khairunas dan Empat Peserta Lainya Masuk Final MTQ ke 39 di Padang Panjang -->

Khairunas dan Empat Peserta Lainya Masuk Final MTQ ke 39 di Padang Panjang

Kamis, 18 November 2021

 
Kafilah Solok Selatan pada hari ke 5 masuk final di lima cabang. Abg


Solsel, fajarsumbar. com - Kontingen Musabaqah Tilawatir Qur'an (MTQ) ke 39 Kabupaten Solok Selatan di Kota Padang Panjang sudah berjuang sangat maksimal, hari ini, Kamis Lima orang Qori Qoriah masuk final.


Lima orang Qori Qoriah Solok Selatan masuk final itu diantaranya .Khairunas di cabang Chat Naskah, Dasratul Mulia
cabang Tilawah Mujawat Dewasa
Mutia Rahmi cabang Qira'at Muatal Dewasa
Rudi Hartono Tafis Bahasa Arab
Aida Iffatimina cabang Hifzillah 20 just Putri Dari hasil pantauan Fajar Sumbar. Com di sejumlah lokasi pertandingan, para Qori Qoriah lainya masih mengejar tiket ke final, harapan dari kontingen Solok Selatan terbuka lebar untuk mencapai 10 besar. 


Kabag Kesra Solok Selatan Zuliadi mengatakan, saat ini seluruh cabang yang diperlombakan hampir sudah bisa diselesaikan oleh Qori dan Qoriah Solok Selatan, sampai saat ini lima orang sudah masuk final. 


Kita berharap menjelang selesai atau ditutupnya MTQ ini, para Qori dan Qoriah kita bisa mengukir prestasi nyang gemilang, karena setelah dilihat hasil sementara bentuknya akan ada peluang Solok Selatan duduk di peringkat sepuluh besar, " harap Zul ado. 


Dilaporkan kondisi para kontingen sampai hari ini cukup sehat dan panitia selalu melakukan kontrol di setiap penginapan. 


"Alhamdulillah sejak dibukanya MTQ kafilah Solok Selatan dalam keadaan aman dan sehat, " kata Kabag. Abg