Kompetisi Liga 3, Poslab Raih Kemenangan 4-1 Atas Tapanuli Atletik FC -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kompetisi Liga 3, Poslab Raih Kemenangan 4-1 Atas Tapanuli Atletik FC

Jumat, 12 November 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Selaku Manager Tim Poslab Labuhanbatu yang sedang berlaga di Kompetisi Liga 3 tingkat Provinsi Sumatera Utara, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) mendampingi langsung dari bangku cadangan pada laga pembuka Liga 3 yang dilaksanakan di Stadion Binaraga Rantauprapat kabupaten Labuhanbatu, Kamis (11/11/2021).


Bergabung dengan unsur pelatih, pemain cadangan dan pengurus Poslab lainnya, terlihat Dandim 0209/LB berbaur untuk memberi semangat dipinggir lapangan sambil menyaksikan jalannya pertandingan.


Dibangku cadangan juga terlihat Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK, turut mendampingi Dandim 0209/LB, sebagai wujud dukungan dan motivasi bagi para pemain Poslab.


Dalam laga pembuka liga 3 tersebut, Tim Poslab dapat memenangi pertandingan melawan Tim Tapanuli Atletik dengan skor 4-1, 2 gol dicetak dibabak pertama oleh M. Doni menit ke-9 dan M.Yudha di menit ke-35.


Selama pertandingan Tim Poslab Labuhanbatu dapat menguasai jalannya laga, terlihat di babak kedua kembali menambah pundi-pundi gol sebanyak 2 gol yang dicetak oleh Juan Agus menit ke-46 dan Akbar Dohodongan menit ke-89, sedangkan Tim Tapanuli atletik hanya mampu mencetak 1 gol oleh Samuel menit ke-83.


Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) seusai laga mengatakan kepada awak media ini, "Terima kasih kepada para pemain Poslab, dapat memenangi laga pembuka ini, ini adalah sebuah perjuangan, tetap semangat capai hasil yang maksimal," ujarnya.


Kerjasama antar pemain sudah bagus, pertandingan selanjutnya agar ditingkatkan lagi dan laksanakan istirahat setelah ini agar dapat memulihkan stamina untuk pertandingan selanjutnya.


Acara pembukaan Kompetisi liga 3 tingkat Provinsi Sumatera Utara Group G di Stadion Binaraga sendiri dibuka oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, dalam sambutannya mengatakan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak panitia pelaksana kegiatan ini yang mana dapat terlaksana baik sampai dengan saat ini," ujarnya.


Kompetisi ini akan sangat bermanfaat dalam pembinaan generasi muda pada saat ini dan selamat bertanding kepada tim yang tergabung di Group G, saya harap dapat menjunjung tinggi Sportifitas.


Semoga tim kita Poslab Labuhanbatu mendapatkan hasil yang terbaik di kompetisi liga 3 ini. (Randi)