Lingkungan Padang Bulan Kembali di Gerebek Polisi, 5 Orang Diamankan -->

Adsense-ATAS

Lingkungan Padang Bulan Kembali di Gerebek Polisi, 5 Orang Diamankan

Jumat, 12 November 2021

Barang bukti yang ditemukan petugas saat penggerebekan di Lingkungan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatum

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menginstruksikan 30 personel gabungan melakukan penggerebekan lokasi yang diduga sering menjadi tempat transaksi peredaran narkotika. 


Lokasi tersebut adalah lingkungan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara. Penggerebekan ini dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, Kamis (11/11/2021).


Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi kepada media menyebutkan, penggrebekan dilakukan karena diduga menjadi tempat transaksi peredaran narkoba.


"Jadi 5 orang kita amankan diantaranya, N (32), IHSB (16), SB (27), IM (38) dan H (30), hasil urine keseluruhannya positif," ucapnya.


Dari lokasi penggrebekan, petugas mengamankan barang bukti berupa bong (alat hisap sabu) yang terbuat dari bekas minuman gelas, 3 buah mancis, dan 8 bungkus plastik klip kosong.


"Adapun ke 5 penyalah guna narkoba tersebut selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labura untuk di lakukan rehabilitasi," jelasnya. (Randi)