Melalui Pelayanan Prima di RSUD Padang Pariaman, Ini Penjelasan Sekdakab -->

Iklan Atas

Melalui Pelayanan Prima di RSUD Padang Pariaman, Ini Penjelasan Sekdakab

Sabtu, 13 November 2021

Sekdakab Rudi Repanaldi Rilis menyaksikan Sertijab Direktur RSUD Padang Pariaman


Parik Malintang - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman serah terima jabatan (Sertijab) dari Direktur Lama dr.Hj.Lismawati R, M. Biomed, Sp. PA. kepada Direktur baru dr. Jasneli, MARS di Aula RSUD setempat, Kamis (11/11/21)


Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rudy Repanaldi Rilis mengatakan terkait terjadinya pergantian jabatan Direktur RSUD ini dalam rangka memberikan penyegaran dan suasana baru di lingkungan RSUD Padang Pariaman.


Dikatakan Rudi, terima kasih kepada dr. Lismawati yang telah menjabat Direktur RSUD selama lebih kurang 4 tahun. Telah banyak melakukan perubahan-perubahan, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terutama peningkatan infrastruktur dan pelayanan


"dr. Jasneli sebagai pejabat baru harus banyak melakukan konsolidasi, berinovatif, serta tingkatkan responsif dan bangun budaya kerja yang baik. Sehingga tercipta kenyamanan dan peningkatan pelayanan di RSUD kedepannya" harap Sekdakab.


Sekda menegaskan agar Direktur baru dapat menjalankan fungsi RSUD Padang Pariaman sebagai rumah sakit rujukan. Dan bisa memberikan pelayanan prima kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat.


Sebagai Direktur RSUD yang baru dr.Jasneli menyatakan akan menjalankan amanah yang diberikan untuk memimpin RSUD Padang Pariaman dengan pelayanan bisa lebih maksimal lagi.


"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, insyaallah amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan Padang Pariaman Berjaya" tegas dia.


Ia mengaku bukan menggantikan dr. Lismawati, tetapi melanjutkan perjuangan-perjuangan yang telah dirintis selama ini. Juga telah berusaha dengan maksimal untuk memajukan RSUD Padang Pariaman, sebagaimana kita saksikan bersama saat ini


dr. Jasneli, MARS yang dilantik Jum'at pekan lalu, sebelumnya Kabid P2P Dinas Kesehatan, sedangkan pejabat lama dr.Lismawati menjadi tenaga fungsional Dokter Spesialis Patologi Anatomi di RSUD Padang Pariaman.


Kini, RSUD Padang Pariaman telah memiliki sebanyak 12 Poliklinik rawat jalan. Yakni Poli Penyakit Dalam, Mata, Anak, Bedah,Kebidanan, Syaraf, Paru, Kulit Kelamin , Poli Konservasi Gigi, THT, Gigi, Poli Umum, dan Rehabilitasi Medik. 


Sedangkan Rawat Jalan Sore, tersedia Poli Penyakit Dalam, Poli Bedah, Poli Jantung dan Pembuluh Darah serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.


Dalam acara Sertijab itu, juga dihadiri Kepala BKPSDM Armen Rangkuti, SE.MM, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Yutiardy Riva'i, Apt. serta para Kepala Bidang dan Tenaga Kesehatan di RSUD Padang Pariaman. (r-saco).